Sudah terhitung dua hari sobatnya itu menghilang, rasa curiga besar ada pada dirinya namun ia tidak bisa langsung menyimpulkan sesuai dengan kecurigaannya.
Saat tengah sibuk dengan makanannya, tiba tiba ponselnya berdering menampilkan seseorang menelponnya.
Haesa
Terkejut melihat nama dari kontak yang menelponnya membuatnya sontak mengangkat telpon tersebut.
"jiz" panggi Haesa pada Jizo yang ia telpon.
"sa anjing, lu kemana aja ngentod?! dua hari ngilang, tai tai gua ama nay nyariin lu bangsat."
"gua nanya ke bang jemi juga jawabnya kaga memuaskan anjing, mau ngecek lu lewat kamera juga kaga bisa. kameranya di sabotase.. SIAPA SI YANG NYABOTASE BANGKE?! gua ke rumah lu juga lu nya kaga ada." Celoteh Jizo.
"udah?" respon dari Haesa tentunya membuat Jizo kebingungan, "apaan?" tanyanya.
"udah bacotnya?" reflek Jizo mengumpat kesal, temannya itu memang menyebalkan.
"bokap gua balik pas gua tanding, makanya pas kelar gua langsung balik ke rumah" jelas Haesa yang tentunya membuat Jizo menganga.
"BANGSAT SA LU GAPAPA KAN? anjing kenapa kaga bilang kalau bokap lu balik, kalau gitu mah tandingnya tunda ae jancok, lu gapapa kan? jawab iya!"
"gua di singapore ama bokap" jawab Haesa sembari ia mengirim foto bukti bahwa ia kini tengah berada di singapore bersama papanya.
"HAH?!" hanya itu respon dari Jizo yang terdengar di telinga Haesa, tentu Jizo hanya bisa merespon seperti itu karna kini dirinya sedang mencoba memprogress maksud ucapan Haesa.
Terkejut, bingung, penasaran melanda pikiran Jizo. "gua lagi jalanin masa hukuman, gua cuman boleh ngelakuin apa yang bokap gua bilang but don't worry mingdep gua balik, gua udah izin ke pihak kampus juga kok" jelas Haesa yang semakin membuat Jizo terkejut.
"sa sumpa—" belum selesai berbicara Haesa sudah lebih dulu memotong, "gua juga kaga bakal on whatsapp."
Haesa dan Jizo sedang melakukan telpon melalui aplikasi instagram dengan begitu tanda online atau tidaknya akun whatsapp Haesa tidak akan terbaca.
"tapi lunya kaga di apa apain kan?" tanya Jizo khawatir, Jizo lumayan tau bagaimana papanya Haesa jika marah apalagi papanya Haesa sangat benci jika Haesa turun ke arena balap.
"kena tonjok doang" jawab Haesa.
"iya kena tonjok tapi setiap kesalahan kecil ae di tonjok, kesiksa gua" batin Haesa.
"terus ini kalau xavier sama nay nyariin gimana sa?" tanya Jizo, "bilang gua ada urusan ama ortu" jawabnya dan tampaknya Jizo bisa memahami.
"oh ya, pantau terus Xavier jangan ampe dia deket ama temen temennya" pintanya yang lebih mengarah ke perintah.
Jizo terkekeh, "ceritanya lu kaga mau xavier di rebut ni?" tanya Jizo dengan nadanya yang mengejek.
"gua kaga mau mainan gua di pegang orang lain jiz" jawaban Haesa dapat membuat Jizo tertawa hebat.
"btw gua kangen lu ni" ucap Jizo yang membuat Haesa bergidik geli, walaupun ia tau Jizo tengah bercanda namun tetap saja itu menjijikkan baginya, "najis."
"becanda ah elah" klarif Jizo dengan malas karna respon Haesa terlalu membosankan, "yayaya bokap gua manggil ni, entar gua kabarin lagi" ucap Haesa.
"sipp, jaga diri ya lu sa" ujar Jizo mengingatkan pada sobatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT AN OMEGA || hyuckmark
Teen FictionDI ANGKAT DARI AU "XAV'ESA" ON TIKTOK AND X. Disclaimer! pastinya ada perubahan alur atau tidak terlalu sama dengan yang di x. bxb story, yang homophobic sono jauh jauh jan salpak. hyuckmark ver bukan markhyuck, jan marah marah, "kebalik?" "seharus...