1.5 Teka Teki

41 31 9
                                    

____________________>♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____________________>♡

🌷

Terlalu banyak tipu daya yang di lakukan
Oleh manusia, sehingga kita sendiri
Pun belum tentu menyadari nya. •

<♡____________________


Setelah kurang lebih 5 bulan lama nya Cassa tidak mendengar suara lembut itu, akhirnya hari ini dia mendengarnya lagi dan Membuat perasaan yang salah itu timbul kembali .

Cassa dengan terpaksa  menarik tangan nya dari genggaman tangan halus itu, sungguh ia ingin sekali menggenggam tangan itu hingga 10 tahun kedepan . Namun dia sadar, disini dia bukan siapa siapa terlebih lagi perempuan itu adalah istri dari teman nya sendiri .

Cassa memperhatikan wajah itu, wajah yang tidak  berubah dari terakhir kali ia lihat bahkan semakin cantik .

Cassa benar benar goyah hanya dengan melihat nya saja
"Ah ya yo, gue cuma mampir sebentar kebetulan tadi lewat jadi sekalian aja" ucap Cassa kepada Aryo .

"Gapapa, lo mau mampir kesini aja udah seneng banget gue, yuk masuk ke dalem gaenak kalo ngobrol di sini" ajak Aryo sambil membuka pintu utama rumah nya .

Cassa mengikuti langkah Aryo dan Manda yang berjalan dengan Manda yang memeluk lengan Aryo , melihat pemandangan itu jujur Cassa merasa tidak ikhlas.

Cassa juga sekilas melihat suasana di dalam rumah sederhana Aryo, ada beberapa bingkai foto keluarga Aryo dan juga di sana, di dinding ruang tamu terdapat sebuah foto pernikahan Aryo dan Manda yang berukuran cukup besar. Mereka berhasil mempertegas bahwa hubungan mereka sangat serius

Hingga mungkin tidak akan ada kesempatan Cassa untuk

Bersama nya?

Stop it Cassa! Ingat dia teman mu batin Cassa menjerit

Tak terasa sudah sampai di ruang tamu , Aryo duduk di sofa berwarna coklat bata itu lalu mempersilahkan Cassa untuk duduk di depannya . Sedangkan Manda menuju dapur untuk membawakan minuman dan sedikit cemilan .

"Duduk Cas, kayak sama siapa aja lo" ucap Aryo

Cassa mengangguk ia pun mengikuti arahan Aryo  "kenapa lo pindah kesini? Rumah bokap nyokap lo kan gede" tanya nya

Aryo melirik ke arah jendela yang menampakkan pemandangan rumah sebelah nya "gue bangun rumah ini memang tujuan nya untuk di tinggalin habis gue nikah"

Jalan SambungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang