INFO TAMBAHAN
Aku mau nanya sama kalian,
Sejuta Harap ini kan aku up seminggu sekali di wattpad, nah itu aku tagetin per part 1500 an kata. Misal ada versi lebih panjangnya dan aku up nya di KaryaKarasa dan pdf kalian gapapa? Aku tetep up di sini, tapi kelanjutan part versi lebih panjangnya kaya kemarin, aku lanjut di KaryaKarsa. Jadi bisa di bilang ver wp dan Karyakarsa itu beda. Dan ini pun gak di haruskan, kalo kalian maunya cuma baca di sini ya gapapa. Tapi misal kalian mau baca kelanjutan lebih panjangnya di KaryaKarsa juga gapapa.
Atau kalian maunya aku up full di sini sepanjang apapaun itu, tapi aku up lebih dulu di karyakarsa. Jadi partnya aku up di karyakarsa dulu, nanti aku up di wattpad seminggu setelahnya. Jadi lebih cepat tau kelanjutan part nya tuh di KaryaKarsa
Kalo sama aku sih gaperlu worry masalah harga, karena pastinya harganya di bawah 5k tiap part.
KaryaKarsa : 3k
Pdf : 4kmisal kalian mau beli yang di karyakarsa saranku beli lewat web saja karena nantinya bisa payment lewat semua metode pembayaran+ga ada biaya tambahan apapun. palingan cuma nambah biaya adm 200 rupiah. Tapi kalo kalian baca lewat aplikasi, beli kakaoin dan biaya adm nya lebih mahal setau aku. Jadi bener" 3k ya kalo lewat link web.
Gak maksa ya, bagi yang mau mau aja.
Itu saja sih yang bisa aku sampein, supaya KaryaKarsa ku juga ada isinya dan biar ga nganggur.. Komen di bawah buat jawaban dari kaliannya, atau kalian mau kasih saran juga bolehh. pilih mau opsi pertama apa yang kedua!!!
Terimakasih atas supportnya,
See u🫶🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
SEJUTA HARAP
Romancebaca aja deh intinya tentang family Lian dan keluarga kecilnya pindahan dari tiktok