Tokoh Utama:Haruka Sakura
Jo Togame
_________________
Teringatnya pertarungan terakhir kalinya Sakura dengan Togame, mereka sekarang berteman. Sakura yang berhasil membuat Togame sadar akan sesuatu yang seharusnya dia lakukan dari awal, dan dia seharusnya melakukan hal itu semenjak awal. Tetapi beruntungnya karena semua telah berakhir baik sebab pertarungan Umemiya dengan dia membuat Choji sadar.
___________________________________________
Siang hari, matahari membuat lingkungan kota panas. Togame berdiri dengan santai, dan dia mendengar ponselnya berdering, seseorang mengirim pesan.
"Eeh...anak dari Furin mengirim pesan pada ku, ini mengejutkan, haha" dia bergumam pelan dan dengan nada yang lambat.
Dia membuka ponselnya, sebuah pesan tertulis disana dengan bertulisan; "Shishitoren, kami membutuhkan bantuan kalian, datanglah dekat jembatan. Ada kelompok yang sepertinya dari bawahan seseorang menyerang kami"
Lalu dibawah tulisan pesan itu terdapat lokasi mereka berada.Setelah membaca pesan itu, Togame tersentak kaget dan dia tau bahwa situasi di Furin mungkin sedang cukup bahaya, dia langsung mengetik pesan ke anggota grup nya untuk segera berkumpul didekat jembatan yang sudah dikirimkan lokasi nya oleh anggota Furin yang tadi mengirimkan pesan kepada nya.
"Sakura! Sial... bagaimana dengan nya saat ini??" Dia bertanya tanya dalam pikiran nya, pikiran nya begitu cemas memikirkan bocah rambut setengah setengah itu.
___________________________________
Togame berlari menuju dekat jembatan bersama kelompok nya, sedangkan Choji dan beberapa anggota lain berpencar namum tetap didekat wilayah yang dekat dengan jembatan hanya beda jalur.
Dia langsung bisa melihat anggota Furin yang banyak babak belur dihajar oleh sekelompok yang kurang di ketahui oleh dirinya. Segara kelompok nya membantu anggota Furin menyerang mereka, dan Togame membiarkan anggota nya mengurusi sisa nya, dia sibuk mencari Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
-Harem Haruka Sakura(oneshoot)
Random!WARNING! disini hanya meminjam karakter/tokoh dari anime/manga Wind Breaker! ____________________________________ -cerita hanya dibuat buat(tidak cerita asli dari manga/anime nya,tapi terkadang mengambil setengah alur dari sana) -bagi yang homopho...