Tokoh utama:Sakura Haruka
Kaji Ren
___________________________Berawal dari perpisahan sekolah, hari kelulusan SMA, walaupun Sakura yang nakal, tengil tapi dia lulus. Sungguh mengherankan anak seperti diri nya diluluskan, mungkin para guru dan kepala sekolah sudah lelah menampung murid seperti nya.
Namum dia sangat malas mencari pekerjaan karena dari dulu, selalu suka menjadi preman dan bertengkar dengan anak lain, membuat nya sebenarnya tidak lulus, apa lagi nilai sikapnya yang sungguh jelek.
"Arghh! Seharusnya aku tidak lulus agar aku tidak mencari pekerjaan seperti ini, merepotkan.." celetuknya. Kening nya berkerut kesal, dia sungguh stress karena hidupnya yang sudah semakin serius serta dewasa tetapi dia masih dibawah semua orang dari segi pekerjaan. Dia juga takut karena ia seorang omega namum dia selalu menyembunyikan indentitas dirinya.
Teleponnya berdering, dia bangkit dari kasur dan melihat layar ponselnya, tertulis nama yang memanggil nya "Kotoha". Sakura segera mengangkat telpon, sebelum dia berbicara, menjauhkan ponsel nya dari telinga karena suara keras dan teriakan dari wanita itu di seberang telpon.
"SAKURA!! SUDAHKU KATAKAN JANGAN MENJADI PENGANGGURAN! AKU TIDAK AKAN MEMBERI MU MAKAN DITEMPAT KU LAGI JIKA KAMU BELUM PUNYA PEKERJAAN!!"
Sakura yang mendengar hal itu mulai panik karena dia tidak akan dapat makan lagi jika belum mendapatkan pekerjaan, lalu segara dia menjawab dengan gugup.
"Aduhh, jangan seperti itu. Kau terlalu kejam pada ku,Kotoha. Aku sedang berusaha mencari pekerjaan yang cocok untuk ku"
Kotoha yang mendengar jawaban dari Sakura mulai berteriak lagi ditelpon.
"COCOK?! TIDAK AKAN ADA YANG COCOK UNTUK MU! KAMU SEMASA SEKOLAH MENJADI PREMAN DAN SELALU MENINJU ORANG LAIN! JIKA KAU MENDAPATKAN PEKERJAAN, AKU YAKIN KAU AKAN MENINJU BOSMU!"
KAMU SEDANG MEMBACA
-Harem Haruka Sakura(oneshoot)
Random!WARNING! disini hanya meminjam karakter/tokoh dari anime/manga Wind Breaker! ____________________________________ -cerita hanya dibuat buat(tidak cerita asli dari manga/anime nya,tapi terkadang mengambil setengah alur dari sana) -bagi yang homopho...