Umemiya x Sakura 🔞

835 68 17
                                    


Sakura adalah seorang anak laki-laki yang baru saja pindah ke sekolah , sekolah yang cukup terkenal dengan pertarungan yang menarik. Pada hari pertama Sakura masuk, teman-teman di kelasnya dengan cepat memilihnya menjadi ketua kelas. Dia terkejut, tapi merasa senang namum bingung. Sebagai ketua kelas baru, Sakura harus menghadiri rapat khusus pengurus kelas yang diadakan di atap sekolah.

Di sana, ia bertemu dengan Umemiya, sosok ketua Bofurin. Umemiya adalah pria berambut putih yang terkenal kuat dan berkarisma di sekolah. Wajahnya tenang, tapi tatapannya dalam, seolah bisa membaca pikiran orang di depannya. Tidak hanya itu, Umemiya juga dikenal sebagai sosok yang pandai memberi nasihat dan punya pengaruh besar di antara siswa lainnya.

Dan...tidak kerasa sudah satu bulan lebih Sakura sekolah disana...dia mendapatkan banyak teman yang menghargainya dan selalu mendukungnya.

Sampai suatu hari, sebuah organisasi menyerang sekolahnya. Sakura yang berhasil menang oleh salah satu wakil dari organisasi itu sementara itu Umemiya melawan ketua organisasi itu.

Dengan lelah Sakura berusaha lari ke atap sekolah setelah pertarungannya, ingin mengecek keadaan Umemiya yang sedang bertarung di atap sekolah.

Saat dia sudah sampai, mata nya melebar kaget dan lega melihat Umemiya memenangkan pertarungannya.

"O-ouh..ku pikir kau.." Sakura bergumam dan melihat pria rambut putih itu berbaring ditanah, banyak lebam dan luka di wajahnya.
Chika juga disana, berbaring lemah dan Endo segara berlari kearah Chika untuk membantunya. Sedari tadi Endo memang mengikuti Sakura dari belakang setelah pertarungan mereka, ingin melihat Chika.

Umemiya perlahan kembali berdiri dan mengatur nafas. "Nah..aku menang"

Endo juga perlahan menggendong Chika di punggungnya. Chika melirik Umemiya sejenak. "terserah kau, Umemiya. Ini hanya untuk bersenang-senang bagiku...mencari lawan yang setara denganku, tch." Dia lalu memalingkan wajahnya. "Ayo, Endo."

Endo menghela nafas dan menatap Sakura lalu ikut nemalingakn wajahnya dan berjalan pergi sambil menggendong Chika di punggungnya. Sakura menatap mereka berdua dengan canggung namun juga senang karena kemungkinan furin tidak dikacaukan oleh mereka.

"Sakura.." Umemiya memanggilnya dengan pelan.

Sakura segara menoleh ke arah Umemiya dan berjalan mendekatinya dan menatapnya cukup lama sebelum angkat bicara. "Aku pikir kau...ah- lupakan"

"Maksudmu aku kalah?" Ujar Umemiya dengan sedikit sarkas namun juga lembut. Lalu dia tertawa pelan.

"S-sialan! Bukan seperti itu..." Sakura sedikit menundukkan kepalanya.

"Jujur saja..kamu khawatir padaku. Kau kuat, Sakura...kamu bisa mengalahkan Endo, aku senang dan bahagia dengan hal itu"

kamu bisa mengalahkan Endo, aku senang dan bahagia dengan hal itu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Umemiya dengan lembut mengelus rambut hitam-putih milik Sakura. Dan memeluk tubuh Sakura yang dimana bagi Umemiya, tubuh Sakura cukup kecil di depannya. Dia tersenyum dan mengelus pipi Sakura dengan lembut. "Nah nahh, kau mulai percaya padaku...ingat, serahkan dan percayakan saja padaku"

-Harem Haruka Sakura(oneshoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang