Jangan lupa vote, follow and coment ya!!!
"dewi sang penyemangat"
22 Maret 2024Hari itu aku kembali membangun semangatku yang hampir rapuh... Dengan rasa seru aku berangkat untuk yg pertama kali aku bekerja lagi.
lalu disiang hari itu tepat jam setengah 12 siang, Aku bertemu dengan perempuan yang akan menjadi rekan kerjaku.
Ucapku dengan senyum yg tegang "permisi mba saya karyawan baru disini, bisakah saya bertemu dengan leadernya?
Jawab dewi dengan senyum dan menatap lurus ke wajahku, " oh ya dengan siapa kak namanya ?
Jawabku " saya muss kak, bisa saya bertemu leader sekarang?
Jawab dewi " oh baik, di tunggu ya kak muss "sembari senyum tipis.
Lalu 1 jam pun berlalu aku duduk di bangku restoran itu, sambil meliriknya dengan begitu malu. "Sambil bicara di hati, ko bisa ya semirip itu sama temen SMA gua "arrghh lagi² dia keluarkan senyuman itu terasa berbeda di hati.
Lanjut???
Aku menatap sekilas dia mirip kenalanku waktu di SMA, mata yang tajam, alis yang kecil, hidung yang mancung, dan paras senyum yang indah itu membuatku terketuk di hati, apakah itu senyum palsu..? Kenapa hati ini tiba² berdetak senang saat sama² menatap, setelah itu aku mencari tahu nama di balik senyuman itu.. Ternyata ialah dewi orangnya" apakah ini mimpi ?
Hari itu aku merasakan semangat karna ada dia.. aku fikir apakah ini rasa suka...?apakah aku bisa dekat dengannya..? Dalam hati ini aku berdoa tolong ya allah bantu aku membangun hati ini, yg telah lama rapuh... Dan jadikan dia yg terkahir dalam kisah diaryku... Jika memang dialah orang yg tepat maka aku berjanji,, akan ku buat cerita baru yang panjang bersamanya.
Setelah itu aku senang bisa mengenalnya, dialah perempuan terakhir yg menyelamatkanku dari hati yang hampir rapuh...haha si penyemangat hidup...
Darimu aku belajar kalau rapuh itu ada obatnya, yaitu kamu sang dewi...
Tapi bisakah dia menerimaku yg sederhana dan penuh kekurangan ini...? Tapi apa salahnya berjuang dulu, baru menyerah jikalau dia tidak mau... Aku bertanya lagi, apakah bisa di sebut sang dewi penyelamat, apabila ku rapuh lagi...? Tetapi dengan sikap lucunya buatku ingin terus mendekatinya...Di setiap tatap dan senyumnya membuatku tidak ingin menyerah... Itu semua mengajarkanku bahwa cinta sang dewi itu sangatlah nyata...
Berharapnya sih bisa halalin dia 5 tahun ke depan nanti, tapi apakah dia bisa bertahan selama itu...? Karena prosesku tak mungkin cepat... Ahhh lagi-lagi dia selalu meyakinkanku bahwa aku bisa lewat senyumannya... Kumohon berikan tanda hijau jika ingin ku dekati,, ketahuilah aku siap berjuang demi bisa melihat senyummu itu".
Lanjutt...!
"Diary menyerah atau maju"
23 April 2024ketahuilah bahwa aku benar benar sudah 30% jatuh hati padamu, Dalam sholatku selalu ku sebut namamu dan meminta pertolongan atas namamu ku berdoa jikalau memang dialah jodohku tolong dekatkan hatinya... Jikalau memang bukan, jangan jadikan itu cinta di hati ini.
Jadi tolong sang dewi penyelamat yakinkan bahwa kamu itu satu dan yg terkahir, berikan tanda hijau... Dan jangan berikan hatimu untuk orang yg salah nanti... Disini... Disini letak hatimu akan menjadi kisah yg seru nantinya, jadi mohon janganlah bersikap dingin seperti aku ini tidak bisa di ajak bercakap denganmu.
Jujur aku terlalu cemburu melihatmu lebih akrab dengan orang lain, sadar banget sih apa pantes cemburu...? padahal baru kenal tapi secemburu itu, ahh lagi² mengapa aku harus selembek ini, tunjukkan bahwa kamu pun bisa, tetapi aku mudah rapuh... Bagaimana ini, bingung sekali.
Aku hanya ingin bercandamu tertawamu lepas saat bertemu, bukan hanya di sosmed saja, tetapi aku ingin bercandamu sungguh di depanku dan tidak canggung melontarkannya.
Lanjut...!
06 mei 2024
Dan akhirnya gua bisa lewatin itu semua tanpa rasa cemburu, gua pikir sepele lah ya, mungkin dia mau lu berusaha gimana caranya lebih asik kalo di depannya... Oke mulai hari itu gua berusaha buat asikin suasana dengan topik² gak jelas gua... lumayan ada perubahan dan gua bisa asik dan lebih dekat lagi sama dia..."diary pasti bisa"
Tanggal 12 mei 2024Sampai ketemu di tanggal 28 mei dan itu hari gajian gua ya kan... Wah rugi ni kalo gua gabisa jalan sama dia, akhirnya gua beraniin diri buat ngajak dia jalan di malam minggu,,, ternyata dia mau dan setuju nih.
Disitu gua langsung tengkurep dong ketawa² sendiri kaya orang abis dapet undian "hihi" karna sang dewi yg bikin gua semangat bakalan jalan bareng di malming, gua disitu mutusin buat "oke ini hari pertama gua jalan sama dia, gua mohon semoga gua bisa sedikit bikin dia luluh.
lanjut ke 01 Juni 2024
"hari ini adalah hari paling bahagia gua, karena ini malming pertama kali gua jalan sama sang dewi penyemangat"
Disini gua langsung tulis catatan kencan gua setelah lama 3 tahun jomblo dan akhirnya gua nemuin orang yang bisa ngertiin sifat dan keegoisan gua.
Tgl 01/06/2024 malming pukul 8.29 bersama sang dewi kata gua".Akhirnya... gua bisa ajak dia jalan dan ketemu di luar kerja.. ya walaupun malming itu kejebak ada acara mau jengukin rekan kerja lama, tapi gua seneng banget karna gua bisa jajan bareng, ketawa bareng dan ketemu orang tuanya dan ternyata ortunya baik dan bijaksana pas banget haha...
Makasih bgt lampu ijonya sang dewi penyelamat' gua semakin yakin kalo gua bisa semangat dan hidup lebih lama buat nunjukin kalo gua ini benar² serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
"sang dewi penyemangat"
RomanceSangat tidak adil, namun indah... ketika kau memandangiku sambil tersenyum, dengan sederhana aku pun jatuh cinta dengan sempurna... Berikan senyum sejukmu itu padaku, akan ku simpan dengan baik dan kuberi tahukan kepada langit bahwa itu senyummu san...