Udah mau 4 bulan gua kenal dia, setiap saat gua tulis diary tentang dia disaat² momen² yang bagus... Dan Alhamdulillahnya gua baru kali ini nemuin perempuan yang sederhana ga banyak gaya, dan gua denger langsung dari ucapannya... "Gimana kalo berproses bareng" disitu gua langsung "wah ga nyangka banget" udh baik,cantik,murah senyum, dia masih mau berproses bareng sama laki² yang entah nantinya jadi apa kedepannya.
gua cuma bisa senyum dan bersyukur sembari "ternyata masih ada perempuan hebat. yah walaupun sikapnya dia ke gua masih agak dingin, tapi gua suka kok, gua seneng bisa kenal dia... Mungkin ini atas jawaban doa² gua, biar gua belajar ketulusan itu ga harus berisik.
Lanjut!!!
Hari ini adalah hari kerja bareng tgl 14 Juni 2024 itu adalah pertama kali gua bareng kerja sama sang "dewi" gua seneng banget karna gua bisa ngobrol ketawa² gajelas di jalan, walaupun pagi itu gua agak telat, tapi gapapa lah telat di omelin karna gua bareng sama perempuan yang gua impiin banget jadi isteri.
Pagi... Pukul 04.37 Dewi chat gua katanya...
Dewi "bangun woiii bareng ga nih hehe
Gua pukul 05.17" oit deww sorry ya gua
agak telat soalnya gua baru bangun.Dewi " iyaa santaii buruan mandi.
Gua dengan gesitnya langsung lepas baju cuci muka langsung otw wkw
Dewi "muss udah otw ?
Gua " dah ni tunggu. Gua otw
Dewi "iya hati² ya siying
Gua dengan seneng baca chatnya, langsung kebutt gass!!
Dan gua nyampe dirumahnya pukul 05.56 pas bgt dia chat gua..
Dewi "masih jauh??
Setelah itu gua berangkat bareng sama sang dewi gua, pagi itu gua ketawa² obrolin atasan yg lagi nungguin kita berdua... dan yang paling serunya kita berdua nemuin bapak² lagi bersepeda senyum² ketawa liat gua,
padahal mah kita ga senyumin ko dia malah ketawa² deww...
Dewi" gatau anjay dia udah ketawa² dari jauh pas lu lagi ketawa tu di kira dia mah nyapa kali muss wkwkGua "aneh² ya deww manusia sekarang..
Dewi "haha iya anjay.
Singkat cerita gua sampe di tempat kerja pukul 06.08
gua" alhamdulilah deww tepat waktu wkw
Dewi " iyaww haha
di pagi itu gua kerja bareng sama dia, rasanya tu kaya bangun hubungan rumah tangga tapi ga berisik gitu.. seolah² ni gua lagi belajar buat semangat bareng² sama dia, ini adalah hal pertama kali yang gua rasain namanya berjuang bareng² tu begini kah? Cape bareng, ketawa bareng kalo ada hal lucu... intinya di hati gua tu gua gamau lagi selain dia.. dan gua terus mengangkat tangan gua, dan meminta semoga rezeki gua di lancarin untuk menuju halalnya gua sama dia..
Yah meskipun masih angan² tapi ini khayalan gua banget.. gua gatau kedepannya gimana. Gua kenal sama dia udah seneng banget, dengan adanya dia di bumi ini aja gua bersyukur bisa ketemuin cewe yang sederhana, udah gitu cantik lagi, mungkin itu bonus wkw gua berharapnya sihh dia ga pilih yang lain selama berproses bareng.
Gua percaya banget kalo dia itu tipe cewe yang setia banget... Tapi agak dingin, yang anehnya tu gua yg jutek begini di ketemuin cewe dingin bukanya mau nyerah tapi gua malah nambah seneng dan jadiin hal itu tuh lucu di mata gua, dengan sikap dinginnya itu, kadang gua suka "dia mikirin apa si" lucu bgt.. jawabnya apa adanya abis itu diem wkwk kaya ngasi topik "satu kata" abis itu diemm kan lucu anjay wkw... Untungnya gua gemar ngomong dan ga asik aja gtu kalo ga ada bahasan di jalan.
Dan gua berdoa, semoga dengan sikap dinginnya dia ini, bukan cuma sama gua, tapi ke semua cowo yang deketin dia.. gua mohon sama gua aja yg agak dingin tapi masi bisa lu keluarin kata² walaupun abis itu lu diemm gtu.. itu aja udh cukup dan seneng banget ko gua, yg penting setia sampai jadi debu, itu harapan gua ke yang kuasa.
Singkat cerita, Jam balik kerja pun tiba di pukul 16.00 dan gua anter balik dia sesampenya dirumah, ternyata ada ibunya dong... Gua seneng lah ya bisa ngobrol dan akrabin diri gua sama ibunya. Lalu dengan pedenya gua...
Assalamualaikum bu maaf baru pulang tadi abis anter Dewi cod dlu ucap gua itu..
Ibunya Dewi "waalaikumsalam, eh gapapa muss makasih udah jemput'anter Dewi"
Gua " sama sama Bu hehe
Ibu Dewi " duduk-duduk bentar ibu ambilin minum, deww ambilin minum nih buat si muss.. dewii dengan ucap serunya " iyaa mahh!!
Disini gua ngaso dulu kan ya karna jalan kerumah dia itu ngebul wkw jadi gua mau ngasi sambil ngobrol sama ibunya sekaligus sang dewi gua... Lanjut!!!
Dewi "nih muss minum"
Gua "makasih deww, eh ibu lu mana"?
Dewi "tau lagi di belakang"
Gua " deww lucu amayy siii lu kalo dirumah hehe
Dewi "haha sa'aelu
Gua " kalo misalnya gua nginep 1 bulan dirumah lu bisa ga deww?
Dewi " yakali muss mending ngontrak aja sini haha
Gua " nah iya gpp dah ngontrak asalkan gua setiap bangun tidur ke depan liat lu terus haha...
Dewi "gombal aja gomball terosss haha
Dengan sejuknya angin sore dan saling lirik yang tajam seakan² mau duduk deketan tapi ada ibunya wkw
Gak lama ibunya ke teras rumah samperin gua berdua...Ibu Dewi " masuk pagi kali tadi berdua?
Gua " iya Bu pagi, makanya saya jemput Dewi hehe
Ibu Dewi " makasih muss, ngerepotin jadinya
Gua " eh gpp bu, kalo bisa sih bulan depan berangkat bareng aja terus bu dewi sama muss haha
Dewi "Yee mauan haha
Ibu Dewi "udah gapapa deww ibu setuju
Senyum tipis gua sembari nahan ketawa wkw
Gua " nah tu kata ibu lu juga setuju ceunah haha
Dewi "iya muss iyaa
Gua yang seneng banget walaupun jawabnya cuma iya²aja tapi itu tuluss dari hatinya..
Awan udah mulai oren karna mau magrib kan, gua bergegas balik aja karna gaenak magrib² dirumah cewe.
Gua "Bu saya pulang yah, makasih bu minumnya ngerepotin jadinya hehe
Ibu Dewi "udah mau balik aja atuh muss...
Gua " hehe iya Bu mau magrib
Ibu Dewi " ydh hati² muss di jalan makasih udah anter balik dewi."
gua yang lagi ngayal ibunya bakalan jawab "nginep aja atu disini muss satu bulan"
Wkwkw ngayal aja terossSetelah itu gua pulang adu toss dulu sama sang dewi gua abis itu balik..
Sesampainya gua dirumah gua " ya Allah ternyata masih ada cewe yang sederhana ga banyak gaya, mau bantu orangtuanya, kerja keras.. gua salut banget karna emang gua baru kali ini liat cewe kerja udah mau hampir satu tahun, segitunya kuat bgt dong... Dia perempuan hebat yang gua temuin.. karna gua di setiap ketemu cewe yg kerja tu paling lama cuma 1bulan /3bulan... Tapi dia udah mau setahun ga ada rasa lelah buat keluarga... Cewe mana lagi coba yang bisa begitu. Itu patut di tiru dan patut di jadikan isteri hehe.
Sekian dah ya...
Mau tau cerita kelanjutannya follow and comment ya nanti gua buat cerita gua sama sang dewi lagi.. thankss!!
KAMU SEDANG MEMBACA
"sang dewi penyemangat"
RomanceSangat tidak adil, namun indah... ketika kau memandangiku sambil tersenyum, dengan sederhana aku pun jatuh cinta dengan sempurna... Berikan senyum sejukmu itu padaku, akan ku simpan dengan baik dan kuberi tahukan kepada langit bahwa itu senyummu san...