Haii lanjut bab 3 ya gaiss masih cerita "sang dewi penyemangat" buat yg baca please vote, follow and comment yaww!!
tgl 05 Juni 2024 pukul 20.11
Gak kerasa udah mau 3 bulan gua kenal dia.. seharian kerja bareng, ketawa bareng, sederhana sih, tapi ga semua orang bisa lakuin itu, huftt malam ini adalah dimana gua ngerasain bahagia banget. karna gua sedikit² bisa tau kalo sang dewi gua sebentar lagi akan terbit di hati...
Teruntuk kamu yg sudah memberi lampu ijo itu, terimakasih... Kamu istimewa, aku yakin senyuman sejukmu itu akan ku raih nanti... Percayalah bahwa aku selalu berjuang dalam doaku sendiri...
Dan selama ini aku sadar bahwa senyum mu telah terbit di mataku, kumohon jangan terbenam di kala senyum manismu itu sudah ku dapatkan, karna berjanji dan berjuang itu menjadi salah satu usahaku untuk mendekatimu.
Dan yang paling gua seneng, di dalam percakapan gua sama dia, gua beraniin diri buat ajakin dia fotoshot berdua di bulan Juni ini, gua berharapnya sihh bisa seharian bareng sama dia nanti, tapi apalah daya cuti gua sama dia ga bareng wkw...
Oke lanjut ke percakapannya.
Gua "dew gua pengen foto berdua sama lu tapi di studio mau ga?
Dewi "ayo gass aja, lu tau tempatnya emang?
Gua "nih dew, daerah sekitaran curug bagus tempatnya.
Dewi "bolehh..
Gua "jadi gimana mau ga?
Dewi "Sambil tersenyum, liat nanti yaww.
dengan lantang dan pedenya gua wah kayanya dia mau sihh, semoga aja lah ya kenyataan, biar gua ga mimpi terus...
Lanjut!!!
Tgl 06 Juni di hari libur guaAhh kenapa harus libur sihh... Padahal ini lagi seru banget gua sama dia, kalo bisa sih masuk kerja aja biar gua bisa deketan terus haha...
di hari libur gua rasanya sepi banget, biasanya suka senyum sendiri kalo kerja liat dia... Ydh lah gpp cuma sehari tahan bro lu bisa...
Menjelang sore gua chat dia di WA
Gua "dew beli popice yokk
Dewi " beli dimana ?
Gua "itu di Curug...
Dewi" ydh sini aja dulu...
Seneng dong, karna bt bgt dari tadi rebahan, gua bergegas cepet dateng ke tempat kerja gua, dan lalu...
Gua "ayo deww
Dewi "gass!!
Disitu gua langsung seneng banget anjay... Coba setiap hari begini, gabakalan ada yg namanya kesepian...
Dari sini gua tau, kalo cintanya sang dewi itu indah, makasih banget ya Allah udah di kenalin orang hebat di bumi ini.
Disini mungkin ada sedikit puisi pendek buat lu..
Puisi "pesona kecantikankmu"
Raut indah dari wajahmu...
Setiap senyuman mampu meluluhkan hati ini...
Bagaikan ombak yg hendak menerjang...
Aku terpana...
Sesaat awan yg biru menjadi gelap, seisi bumi ini terpesona melihat kecantikanmu...
Dan saat itu aku sadar bahwa aku sudah mencintaimu...
Sebenernya sih gua pengen bacain satu puisi gitu depan lu, mungkin nanti ga sekarang karna rasa canggung masih ada...
Dari semua cerita ini gua berdoa semoga dia punya rasa yg sama, dan kata terakhir dari bab ini gua mau bilang " Tolong jangan bawa aku terlalu jauh jika aku bukan tujuanmu, karena aku orang yg sulit melupakan.
Karena memilikimu adalah hal yg selalu berisik di kala malamku...
KAMU SEDANG MEMBACA
"sang dewi penyemangat"
RomanceSangat tidak adil, namun indah... ketika kau memandangiku sambil tersenyum, dengan sederhana aku pun jatuh cinta dengan sempurna... Berikan senyum sejukmu itu padaku, akan ku simpan dengan baik dan kuberi tahukan kepada langit bahwa itu senyummu san...