dewi sang penyemangat

2 0 0
                                    

Hallo gaiss jangan lupa vote follow and comment ya!!!
Maaf gaiss kalo kalian bacanya tentang sang dewi terus, karna emang ini cerita gua sama dia. Jadi please mohon doanya semoga dari cerita ini jadi kenyataan:)


Tenang, malam ini akan baik² saja jika sang dewi tersenyum manis.... embun yg segar dan udara yg sejuk ini, ada karna dia hidup di bumi ini... Tumbuhan yg hijau dan angin yg sejuk merayakan seakan kau pemanis di malam ini sang dewi".

"Malam pekat ini mulai menyapa... dengan tulus senyumku mulai mengukir dirinya 'sang dewi kataku...

Dan keindahan hadir di setiap embus nafasku...
Ia tahu, bahwa cintaku telah hadir di matamu... Sebab itu aku bahagia malam ini...

Selamat malam selalu menjadi hal pertama, yang membuatku sadar bahwa aku benar-benar ingin memilikimu sang" sang dewi:)

Kukira ini hanya angan² saja' ternyata ini sedikit ingin menjadi kenyataan, setiap hari ku selalu berharap semoga kisahmu dalam ceritaku ini membawakan hasil.

Dan aku yakin suatu saat aku akan duduk, dan memberi selamat kepada diriku sendiri, lalu tersenyum dan berkata "itu sulit tapi aku berhasil" aku tau ini hal yg tidak mungkin bagiku untuk bisa bersamanya, tetapi aku selalu yakin lewat sejuk senyumnya itu aku melihat bahwa ada ketulusan yg terpendam di hatinya.

"Dunia tidak perlu tau dia siapa, tapi dunia harus tau dia istimewa dan berhak untuk di bahagiakan" sang dewi aku berjanji dengan semua cerita ini akan kubuktikan bahwa cinta itu hebat karnamu sang dewi".

Oh yahh... ketika aku melihatmu dengan penuh serius, mengapa kamu tidak melihatku balik...? Apa malu karna kita asik di chat saja tapi bertemu canggung...? asalkan kamu tau aku bahagia saat semalaman chating dan cerita random bersamamu, itu baru hanya perjuangan kecil saja, aku bisa lebih dari itu karna kamu tujuanku.

Walaupun itu terasa tidak mungkin, tapi aku bahagia bisa mengenalmu dan menjadikanmu dalam ceritaku... bahagianya akan datang jika kamu dan aku memiliki tujuan yang sama, hanya kitanya saja yg harus perjuangkan itu semua... Gampang kan, tapi ga semudah itu.

Dan aku mohon jikalau nanti kedepannya tidak mudah, tetaplah melangkah dan jangan pernah berbalik arah, tetaplah menjadi tujuan utama karna orang sepertimu hanya satu. Dan ketahuilah tidak ada di hatiku atau niatku untuk menghianatimu. "cintaku 100 untukmu sang dewi".


"sang dewi penyemangat"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang