"hati yg telah tumbuh"

1 0 0
                                    

kata orang ada cara membuatnya untuk cinta, buatlah dia tersenyum... Tapi aku tak bisa, karna di setiap dia tersenyum malah aku yg paling cinta.

Pujangga ini berusaha untuk mendapatkannya, namun itu terus di terpa dengan ketidakmungkinan... Tetapi mengapa hati ini tak mau berhenti untuk terus memberikannya tawa, apakah perjuangan itu akan sirna jika cinta tak berkata apa².

Jangan jadikan perihal ini terulang lagi, kumohon karena kamu orang terakhir yg membuat hati ini luluh dan tiada kata, karna aku menginginkan senyum itu terbit di depan mata di setiap hariku melihatnya.

Kalo mau di bandingkan dengan wanita lain, kamulah pemenangnya, siapa yang bisa menandingimu sang dewi...karena di setiap tawa selalu menghadirkan cerita dalam diaryku...

Kamu itu seperti anak balita, yg gatau kapan pupnya, kapan tidurnya, dan kapan kamu cintanya... Hati ini terlanjur terbawa arus oleh lirikkan matamu...

Suasana yg sunyi ini seakan mengajarkanku apa arti mencintai dalam diam, kumohon sampaikan doa ini pada semesta... Dan jangan jadikan ini luka.

Jujurlah jika ingin ini nyata, karna pujangga ini bisa gugur bila aku tak lagi percaya.

Semua ini memang cerita biasa, tetapi aku menulisnya dengan penuh rasa...

Aku memudahkan caraku untuk mendekatimu dengan penuh ketulusan yang tiada dusta, aku jadikan hati ini perantara untuk ketulusanku, akan ku turunkan diriku dan kutundukan cakap ku, hanya untuk kamu... Karena kamu adalah orang terakhir dalam ceritaku.

Jika bisa berdua mengapa harus bertiga, untuk membangun semua itu harus ada 1 cara. "yaitu setia" karna setia itu mahal.

Di setiap labirin malam ini ku hanya ingin ceriakan dia pagi nanti, dan setiap helaan nafasnya ku mohon sebut namaku sebagai lelakimu.
Malam sang dewi(:

Lanjut!!!

Hati ini mendadak menyerah pagi ini, aku tak tahu apa yang terjadi... Yang jelas aku merasakan bahwa inikah duka yang ku sambut pagi ini...? Aku lebih baik sendiri jika tidak terbalaskan, lebih baik mengatakannya dari pada aku yg harus patah lagi.

"sang dewi penyemangat"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang