Hah ngekost?!

106 10 5
                                    

Di sebuah rumah tepat nya di kamar, terliat lah seorang gadis yang baru bangun dari tidur nya
"Hoam.... Jam berapa ya?! " ucap sang gadis dia melihat jam yang ada di dalam kamar nya dan menampakan jam 06:00 pagi.
Gadis itu bergegas mengambil handuk dan pergi ke kamar mandi untuk mandi, ya iyalah untuk mandi gak mungkin mau ngepet//plak
//skip setelah selasai mandi dan memakai pakaian yg rapaih//
Gadis itu menuju ruang makan  yg di sana sudah ada orang tua nya.
"Morning pa, ma" ucap sang gadis pada papa dan mama nya.
"Pagi, sayang.. " ucap papa dan mama nya. Sang gadis itu langsung saja duduk di kursi yg sudah di sediakan. Mereka memulai sarapan pagi nya dengan damai dan tentram, sampai sang mama berkata ke pada adak nya itu.
"Sayang.. Mama sama papa mau ngomong sesuatu sama kamu nanti" ucap sang ibunda ke pada anak nya. Sang gadis hanya bisa menganggukan kepala nya dan melanjutkan sarapan nya.
//skip setelah sarapan//
Mereka sedang berkumpul di ruang keluarga, sampai sang gadis bertanya ke mama nya.
"Ma... Tadi mama mau ngomongin apa?!" tanya sang gadis ke pada mama nya. "Oh iya... Mama mau ngomong sesuatu sama kamu" ucap mama nya. "Mau ngomong apa emang nya?! " ucap sang gadis.
"Jadi gini mama sama papa ada urusan kerja di luar negri jadi kam-" belum sempat mama nya selesai bicara sudah dipotong oleh sang adak. "Jadi aku tinggal gitu? Aku gak mau tinggal di sini sedirian" ucap sang anak. Lalu mama nya hanya menatap anak nya malas.
"Makanya kalau orang ngomong itu di dengerin dulu, bukan main motong aja pembicaraan orang" ucap mama nya yg menasehati anak nya. Yg di nasehati hanya bisa cengengesan gak jelas.
"Jadi kamu bakalan ngekost" ucap mama nya. "Ngekost di mana ma?! " tanya sang gadis ke pada mama nya. "Kamu ngekost dii... Aduh mama lapa lagi. " ucap mama nya.
"Tapi ada alamat nya kok" ini bukan ucapan sang ibu melain kan sang ayah. Dan papa nya mengambil kertas kecil dan memeberikan nya ke pada anak nya. Dan diterima oleh anak nya.
"Dah sana kamu beres-beres besok kamu ke sana" ucap sang ayah. "Lah kok besok sih kan aku belum siap" ucap sang gadis dan menunjukan muka masam. Mama nya hanya terkekeh melihat kelakuan anak nya itu. "Bukan begitu, sayang. Mama sama papa harus pergi juga jadi takut ketinggalan pesawat nanti nya" ucap sang ibu kepada anak nya.
Gadis itu hanya mengangguk dan pergi ke kamar nya untuk mengemaskan barang² nya.





Gimana ceritanya seru tau gaje maaf maklum pengalaman pertama hehe. Jadi jangan lupa vote dan komen ya. Babay author mau pergi dulu. Lanjut chapter 2 bye

kost-an SBR (boel×reader) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang