Hola-hola gays kembali lagi ke cerita author yg amat gaje ini. Maaf ya baru up date soal nya grup wa pada sibuk, ditinggal 1 jam aja 1000 lebih pesannya, eh kok curhat jadi nya. Oke kita lanjut aja SELAMAT MEMBACA.
Di suatu sekolah lebih tepat nya di kelas semua murid sedang melaksanakan pembelajaran seperti biasa. Sampai pada akhir nya pak guru memberikan lembaran kertas yg harus di isi oleh murid tapi ini bukan soal ini kayak formulir gitu.
Pak guru:"baik lah anak-anak kertas ini di isi ya. Ini kayak nunjukin identitas kalian. Isi nama,umur, kelas, dll"//jelas panjang×lebar.
All:"baik Pak"
Pak guru:"oke silah kan istirahat "
Semua murid pun pergi ke kantin. Saat di kantin member kost-an SBR sedang berkumpul sambil ngobrol dan juga makan.
Saat sedang ngobrol dan juga makan, (name) bertanya ke Thor.
(Name) :"oh ya Thor, kan tadi di suruh isi formulir. Gw penasaran sama nama asli lo"
Thor yg mendengar itu pun tersentak.
Thor:"uhuk.... Uhuk"//memukul mukul dada nya.
(Name) yg melihat itu pun langsung memberi Thor segelas air. Saat merasa lebih enakan baru lah Thor bernafas lega.
Karena kejadian tadi semua melihat ke Thor. Thor masih bengong, mungkin dia masih menenangkan hati nya pikir semua member kost-an SBR. Sampai lah (name) menepuk bahu Thor yg membuat si empu langsung sadar dari lamunan nya.
(Name) yg penasaran pun bertanya ke Thor.
(Name) :"eh Thor lu gak papa kan? Maaf ya, oh iya kok lu sampai keselek kek gitu"
Thor:"oh gw gak papa, gw cuma keselek makanan aja"
(Name) :"oh iya pertanyaan gw tadi belum lu jawab"
Thor:"soal itu........ Tunggu waktu yg tepat sampai gw beri tau lo nama asli gw"
Blaze:"kok gitu jangan gitu lah gw penasaran nih"
Taufan:"haah"//menganggukkan kepalanya.
Gempa:"kalian ini gak boleh gitu, mungkin ini privasi dia. Ya mungkin dia butuh waktu untuk mengungkapkan nya"
Taufan dan blaze merengut mendengar nya, kan dia penasaran pikir mereka. Sampai saat bell masuk pun berbunyi yg menendakan semua murid harus memasuki kelas nya masing-masing.
Pembelajaran pun berlangsung walau Thor sedikit gak bersemangat. Sampai saat nya pulang, semua murid pun pulang ke rumah nya masing-masing.
Semua member kost-an SBR pulang dengan menggunakan kendaraan nya masing-masing. Thor dan (name) pakai motor, boel pakai mobil, dan bang kaki pakai motornya masing-masing.
S
K
I
P
Saat sampai ke kost-an mereka semua bersih-bersih dan makan siang. Hati (name) sedikit gelisah dia masih penasaran nama asli Thor siapa.
Sejak saat itu (name) mulai penasaran dengan ke hidup Thor sebelum nge kost, (name) tau bahwa Thor sudah nge kost di sini sudah dari kelas 2 SMP. Dia tau dari orang tua bang kaki.
Hai gays kek mana ceritanya? Bagus? Gaja? Atau buruk?.kalo ada typo maaf ya. Makasih mau baca book aku.
Jan lupa vote and komen ya gays. BYEEEE READER.
KAMU SEDANG MEMBACA
kost-an SBR (boel×reader)
FanficHai gays, jadi ini book pertama aku jadi jangan di bully ya oke, ini mengisahkan tentang seorang gadis yaitu (name) yang di suruh orang tua nya ngekost di kost-an SBR, dan disana terdapat boel dan author yang juga ngekost di situ juga warning -boboi...