sekolah#ll

34 4 0
                                    

Hola gays kembali lagi bersama author yg gaje ini seperti cerita ini. Maaf baru up date soalnya gak ada ide.tampa berlama lama lagi kita lanjut aja. SELAMAT MEMBACA.

*//skip semua sudah ada di kantin//*

Sekarang mereka sedang makan makanan mereka masing-masing.sambil makan  mereka juga ngobrol-ngobrol ringan. Saat sedang asik ngobrol bell pun berbunyi menendakan semua murid harus masuk ke kelas nya masing-masing. Mereka semua pergi ke kelas masing-masing.

*//skip aja author gak ada ide jadi skip aja saat dah di kost-an baru pulang sekolah//*

Terlihat lah dua orang gadis yg lagi ngerjain PR. Entah kesambet apa mereka sampai mau ngerjain PR biasanya juga ngerusuh bersama TTM.

Thor:"kok susah ya? Padahal tadi gua dah merhatiin guru deh, kok jadi susah soal nya"//garuk-garuk kepala.

(Name) :"iya ya kok jadi susah betul? "

Thor:"emm...... Nyontek Google aja lah malas mikir, pada hal dah dengarin penjelasan guru"//ngambil HP yg ada di atas meja.

(Name) :"eh gak boleh gitu, tapi bener juga kata lu dah nyontek aja"

Thor yg mendengar nya hanya menatap datar ke (name). Sekarang mereka lagi minta bantuan ama mbah google untuk ngerjain tugas mereka.

Setelah mendapat jawaban mereka menyalin jawaban itu sampai  selesai. Setelah selesai mereka mengemas barang-barang mereka.

Kini mereka lagi rebahan di kamar sambil main hp.

(Name) :"Thor jalan yok! Bosen di kost-an mulu"

Thor:"yok lah kita jalan ke taman"

Mereka kini sedang bersiap untuk pergi ke taman. Setelah selesai bersiap-siap mereka menuju motor yg ada di depan kost-an mereka.

Tak perlu waktu lama mereka sampai ke taman soal nya jarak kost-an ke taman itu lumayan deket sekitar 10 menit sudah sampai.

Kini mereka sedang jalan santai sambil menikmati hembusan angin, karena sudah lumayan sore. Mereka jalan-jalan sampai Thor berhenti, yg membuat (name) sedikit terkejut.

(Name) :"ada apa Thor? "

Thor:"itu ada tukang jual ice cream, beli yok"//berlari ke arah penjual ice cream.

(Name) hanya mengikutinya dan membeli ice cream. Setelah membeli ice cream mereka duduk di kursi taman menikmati suasana sore.

Setelah cukup lama mereka di taman, sekitar 1 jam-an. Kini mereka pulang ke kost-an. Mereka sampai ke rumah sekitar jam 17:20.

Setelah sampai mereka bergegas untuk mandi dan menyiapkan makan malam.

Kini mereka sedang bingung mau masak apa.

(Name) :"mau masak apa ya? "

Thor:"emm...... Sup aja lah kan banyak sayur di kulkas"

(Name) :"oke kita masak sup aja"//mengambil bahan-bahan di dalam kulkas.

Mereka mulai masak Thor yg mengiris bahan-bahan dan (name) yg memasak. Tidak perlu waktu lama mereka mempersiapkan makanan nya, sekarang sup sudah jadi dan siap di santap.

Merekapun  makan dengan tenang. Sampai makan malam pun selesai, kini mereka lagi bersihin alat makan.

Setelah membereskan semua alat makan, sekarang mereka di kamar untuk masuk ke dunia mimpinya.







Sampai sini dulu ya cerita nya. Maaf baru up date soal nya gak ada ide dan juga wattpad aku bermasalah.

Maaf kalo ada typo ya gays.
Jan lupa vote and komen ya papay.

kost-an SBR (boel×reader) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang