jalan-jalan

49 6 0
                                    

Hai gays kembali lagi ke cerita author yg gaje ini. Oke kita langsung aja.


*// besok nya jam 06:10//*

(Name) :"hoam...... Jam berapa ya? *//lihat jam dan menunjukkan jam 06:10.

(Name) pun meregangkan otot-otot tubuh nya. (Name) melihat thor yg masih tidur dengan estetok pun berniat untuk membangunkan nya.

(Name) :"eh Thor bangun.... Thor bangun"//mengguncang-guncangkan tubuh thor.

Thor:"apaan sih, ganggu aja"//menepis tangan (name)

(Name) :"bangun cepetan terus mandi Thor..... Ayok bangun jan tidur mulu*//mengguncang-guncangkan tubuh Thor lebih kuat.

Thor:"tck iya iya gw bangun, lo mandi duluan gih"

(Name) :"tapi lu jangan tidur lagi, kalau lu tidur lagi gw lempar ke jurang lu"//jalan sambil ambil handuk dan masuk kamar mandi.

Thor:"iya iya"

*//skip setelah (name) selesai mandi//*

(Name) pun keluar dari kamar mandi dan sudah memakai baju nya.

(Name) :"sekarang elu yg mandi gih"//ngeringin rambut nya.

Thor://bawa handuk langsung masuk kamar mandi.

*//skip Thor keluar dari kamar mandi dan ngeringin rambut nya.//*

(Name) :"yok kita pergi! "//berjalan menuju pintu kamar.

Thor:" mau ke mane? "

(Name):"adee.... Kan gw dah bilang mau beli kebutuhan  dapur. "//membuka pintu kamarnya.

Thor:" oh iya gw lupa, dah yok pergi! "//pergi keluar kamar dan menuju motor yg ada di depan kost-an mereka.

Saat Thor sampai dan mulai menaiki motor ada orang yg gak sengaja liat mereka.

??? :" eh Thor mau kemana? "

Thor:"oh solar ternyata gw kira siapa, gw ama (name) mau ke supermarket. Mau beli kebutuhan dapur. "

Solar:"ohh gitu "

Thor:"woi (Name) cepetan ogeb, Lama-lama gw tinggal lu"

(Name) :"iya iya sabar napa"//naik ke motor.

*//skip sampai di supermarket//*

Thor:"kita mau belanja apa aja nih? "

(Name) :"kita beli sayur-sayuran, buah-buahan, dan bumbu-bumbu."//milih-milih bahan.

*//skip setelah milih-milih//*

Sekarang mereka mau ke kasir buat bayar semua yg mereka beli, ya iya lah masa gak bayar.

Thor:"gw mau beli cemilan dulu yak, buat di kost-an kita."

(Name) :"iya tapi jan lama-lama "

Thor pun pergi memilih cemilan apa yg harus di beli.saat sudah pilih-pilih Thor balik lagi ke kasir yg di situ sudah ada (name) yg lagi nungguin dia.

*//skip saat sampai di kost-an//*

Setelah meletakan barang-barang yg udah dibeli sekarang mereka menuju kost-an para boel.

Saat sampai entah setan apa yg merasuki Thor dia gak tereak-tereak, gak gedor-gedor pintu, dia cuman ke tok ke tok doang.

Tok

Tok

Tok

Pintu pun terbuka menampakkan seorang lelaki yg memiliki mata berwarna emas kecoklatan itu adalah gempa.

kost-an SBR (boel×reader) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang