Hola gays kembali lagi bersama saya siapa lagi kalau bukan author yg kehabisan ide ini. Pasti kalia penasaran siapa bang kaki? Atau author typo? Pasti kalia mikirnya gitu. Gak kok author gak typo.
Setelah makan, author dan (name) duduk santai sambil nonton tv. Lah piring nya kemana? Tenang kok udah dicuci tadi.
Saat sedang enak-enak nya nyantai tiba-tiba ada yg bunyi.
Dreett
Dreett [anggap aja suara HP]
Rupanya hp author yg bunyi menandakan ada orang yg chat. Author pun segera mengambil hp yg ada didalam saku celananya.
Author:"saha anying? "//lihat lanyar hp
Bensin narsis
OnlineP
Thor tumben gak ke kost-an? Gempa nanyain elu
Oh nanti gw ke
Sana sambil ngenalin temen Baru gw sekaligus sekamarEmang siapa?
Nanti gw kenalin
Oh yaudah gw tunggu
Y dah bye
Y
(Name) yg kepo akan siapa yg menge chat author pun bertanya.
(Name) :" siapa Thor? "//menghadap ke author.
Author:" oh temen sekaligus penghuni kost-an ini juga"//mematikan hpnya dan memasukan nya kedalam saku jelananya lagi.
Author:"oh iya lu mau ikut gw kagak?"//lihat (name).
(Name) :"gw mah ikut-ikutn aja lagian gw gabut di sini, oh ya kemana emang nya? "
Author:"ke kost-an para boel"//santai dan lanjut nonton tv.
(Name) :"boel saha?! //yg bingung
Author:"ada deh nanti lo juga tau"//tidak mengalihkan pandangan dari tv.
Author:"oh ya kita siap-siap dulu yuk"//jalan ke kamarnya.
(Name) :"oh ywdah gw mau siap-siap juga"//jalan menuju kamarnya.
*skip saat sudah siap*
Saat ini duo gadis tersebut sedang jalan ke kost-an para boel. Sesamapai nya di sana secara tidak berakhlak si author mengetuk dan tereak-tereak kagak jelas.
TOK
TOK
TOK
Author:"SALAMEKOM"// tereak-tereak kagak jelas.
??? :"sabar napa, jan tereak-tereak kagak jelas budeg nih kuping"//usap-usap telinganya.
Author:"hehe.... Ya mangap"//cengengesan gajelas.
??? :"oh ya masuk dulu"//mempersilahkan untuk Masuk.
Author dan (name) pun masuk. Dan ternyata semua lagi ngumpul dan ada dua orang pemuda lain nya.
Author:"nah pas banget lagi ngumpul disini semua"//dengan senyuman.
Author:"oke disini gw akan kenal kan temen baru sekaligus sekamar gw. Dan ini dia mungkin bang kaki dah tau. Oke silahkan perkenalkan diri lu ya"//mempersilahkan (name) untuk memperkenal diri.
(Name) :"Hai semua kenalkan nama aku (fullname) bisa dipanggil (name), salken semua"//senyum
Author:"oke kalian lagi yang kenalin diri lu pada"//nunjuk boel dan dua laki-laki.
Gempa:"boboiboy gempa panggil aja gempa"//senyum
Taufan:"boboiboy Taufan panggil aja upan"
Blaze:"boboiboy blaze panggil aja laze"
Thorn:"boboiboy Thorn panggil aja Thorn"
Solar:"boboiboy solar panggil solar
Hali:"boboiboy halilintar, hali"
Raka:"nama gw Raka panggil aja bang Raka"
Raki:"nama gw raki panggil aja bang raki"
Author:"eh kek nya ada yg kurang nih saha ya? "//binggung
Gempa:" oh ya ice, ice bangun kenalin diri dulu jan tidur mulu"//bangunin ice
Ice:"hoamm...... Hah?! Paan? //ngucel-ngucel mata.
Author:"kenalin diri lu lah bambank"//sedikit ngegas.
Ice:"untuk apaan kenalin diri? "
Author:"untuk pergi hajatan noh"//mulai ngegas
Ice:"kok hajatan? "//bingung
Gempa:" kenalin diri ke (name) dia penghuni baru di kost-an ini"//nunjuk (name).
Ice:"oh, boboiboy ice panggil aja ice"//lanjut molor.
Author:"nah ini para boel dan bang kaki"//nunjuk boel dan Raka dan Raki.
(Name) :"bang kaki tuh siapa? "//bingung
Author:" oh bang kaki tuh singkatan nama dari bang Raka dan Raki jadi jadi gw manggil bang kaki"//watados.
Ok segitu dulu ya, maaf kalo typo dan gak jelas maklum pertama kali nya bikin cerita hehe.
Oke jan lupa vote and komen ya. Bye sayonara gays.
KAMU SEDANG MEMBACA
kost-an SBR (boel×reader)
FanfictionHai gays, jadi ini book pertama aku jadi jangan di bully ya oke, ini mengisahkan tentang seorang gadis yaitu (name) yang di suruh orang tua nya ngekost di kost-an SBR, dan disana terdapat boel dan author yang juga ngekost di situ juga warning -boboi...