Rambutan

28 3 0
                                    

Hola hola gays kembali lagi ke cerita author yg gaje ini. Oke tampa berlama-lama lagi kita langsung aja.
SELAMAT MEMBACA.

di sekolah tepat nya di kantin terlihat para member kost-an SBR lagi ngumpul sambil ngobrol-ngobrol yg gak Berfaedah//plakk.eh maksudnya ngobrol-ngobrol santai.

Sampai datang lah yaya dan menghampiri mereka.

Yaya:"Hai gays"

Gempa:"eh Hai juga yaya"

Thor:"Hai juga ya. Ade ape kemari? "

Yaya:"gak cuma mau bilang ada yg bisa manjat gak di sini"

(Name) :"emang untuk apaan? "

Yaya:"oh itu pak RT sebelah rumah gw nyari orang yg bisa manjat pohon. Soal nya pak RT mau panen buah rambutan, mana merah-merah lagi"

Thor:"hehe.... Saat nya mengeluarkan jurus terpendam"//gumamnya.

Tau,bla,Thor:"gw bisa"

Yaya:"oke kalo bisa dateng aja kerumah pak RT habis pulang sekolah nanti"

Blaze:"azek yuhu rambutan kita"

Thor:"blaze mah kalo soal maling paling depan"

Blaze:"iya dong, eh tapi lu nyadar lu juga suka maling ye"

Thor:"eh sembarangan kalo ngomong gw gak sering ya maling palingan 3× seminggu"

Blaze:"sama aja ogeb"

Gempa:"kalian sama aja, sama sama suka maling ya? "//aura gelam yg berada di sekitar nya.

Blaze, Thor:" ampun gem"

*//skip setelah pulang sekolah//*

Sekarang TTM, Thor, dan (name) sudah siap untuk pergi ke rumah pak RT. Mereka lagi nungguin boel yg lain.

Tak lama kemudian boel yg lain pun keluar dan mereka pun pergi ke rumah pak RT yg berada di sebelah rumah yaya.

Saat sampai disana rupanya udah ada pak RT yg lagi nungguin mereka semua. Lah kok pak RT tau kalo mereka ke rumah nya? Tenang aja udah di kasih tau ama yaya.

Langsung aja tampa ba bi bu Thor naik ke pohon rambutan nya dan manjat lebih tinggi dan di susul oleh blaze dan taufan.

Solar duduk di dahan pohon yg lumayan rendah biar nyampe dan (name) naik ke pohon tapi gak terlalu tinggi takutnya nanti bisa naik gak bisa turun.

Gempa dan Thorn ngambil rambutan nya pakai bambu yg lumayan panjang biar nyampe. Hali dan ice hanya duduk di teras rumah pak RT gak ada niatan mau manjat merekanya.

Blaze:"azek.... Gw dapet banyak ahay"//megang 1 ikat rambutan.

Taufan:"eleh.... Gw juga nih"//nunjukin 1 ikat rambutan.

(Name) :"kok kalian cepet banget ya, aku aja baru setengah "//dari pohon sebelah.

Oh iya pohon rambutan pak RT ini pohonnya ada 3.pohon 1 ada Taufan, blaze, dan Thor. Pohon 2 (name) dan solar. Pohon 3 gempa sama Thorn.

Thor:" itu mah belum apa apa, lihat ni gw udah 3 ikat"//nunjukin 3 ikat rambutan.

(Name) :"eh buset lu ngambil nya kek mane bisa secepet itu "

Thor:"ah bisa itu, gw gitu loh"

Pak RT:"kalian turun ini udah selesai manen nya"

All-gempa, thorn, hali, ice:"oke"

Blaze,Taufan,dan solar turun dengan mudah menyisakan Thor dan (name) di pohon.

Thor:"aduh kek mane nih cara turun nye lupa lagi"

Blaze:"hahaha...... Gak bisa turun ya? Hahahah"

Thor:"sembarangan kalo ngomong, ini biar gw liatin gw itu bisa turun nye"//loncat dari ranting pohon yg lumayan tinggi.

Bruk

Thor pun turun dengan astetik nya dan (name) yg di tolong oleh hali gara-gara gak tau turun.

*//skip saat pulang//*

Saat ini mereka sedang berjalan menuju kost-an karena sudah manen rambutan pak RT. Tenang mereka di upah kok di kasih 1 ikat rambut/orang.

Saat sampai ke kost-an semuanya langsung bersih-bersih dan istirahat karena lelah abis manen rambutan.




Sampai sini dulu ya cerita nya. Maaf kalo ada typo atau semacamnya. Jan lupa vote and komen. Bye reader😁👋

kost-an SBR (boel×reader) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang