"Hah? Siapa?"
"Obsidian Angkala Cakrawala, tuan"
Aklesh terdiam. Astaga kenapa pemuda itu adalah orang yang memiliki darah naga putih. Naga nya dong yang putih, pemuda red flag itu tuh. Aduh aduh. Tapi bini masa depan...wkwkwkw.
Nyx hanya menampilkan emoji tersenyum sebelum mengofflinekan diri nya, dia tidak mau mendengar pertanyaan Aklesh yang merujuk ke spoiler hidup Aklesh.
Aklesh yang ditinggalkan hanya bisa cemberut. Belum nanya, eh udah ditinggal aja ama tuh sistem. Padahal ada seribu kali seratus juta pertanyaan tersimpan dibenak nya. Nasib-nasib.
Aklesh melajukan mobil nya menuju ke mansion. Dia butuh rehat sekarang, rasa nya mau melompat kedalam kasur lembut nya. Kata nya udah muak dengan dunia tipu-tipu ini.
Hari ini misi tambahan datang yang memaksa Aklesh harus meninggalkan ruangan kantor nya. Oh, tentu saja mendapatkan sorakan kegirangan dari Aklesh. Sudah dibilang bukan dia sudah muak.
Jadi sekarang dia melintasi hutan di wilayah utara dekat wilayah perbatasan milik keluar Doiphus. Dikenal sebagai wilayah bunga salju karena tempat itu diselimuti salju halus sepanjang tahun tanpa sedikit terjadi pencairan.
Misi kali ini terasa lebih fantasi karena Nyx memberikan misi yang mengharuskan diri nya untuk menjelajahi sebuah reruntuhan kuno. Misi tambahan ini, juga masih ada sangkut paut nya dengan misi utama.
Yah lebih tertuju kemisteri naga putih sebenarnya. Setelah dia cari tahu, naga putih tidak tercatat dibuku sejarah manapun. Jadi kemungkinan besar para keturunan pemilik darah naga putih, bersembunyi dan bergerak dalam bayang. Yah, dia sudah menduga nya.
Nafas Aklesh terlihat diudara saking dingin nya udara disekitar nya. Aklesh bisa melihat makhluk langka yang berwarna putih. Mungkin karena iklim tempat itu untuk terus bertahan hidup.
Aklesh sampai disebuah reruntuhan seperti kuil dimasalalu yang dibekukan oleh waktu dan cuaca.
Aklesh bahkan bisa melihat bunga salju yang mekar disetiap sisi bangunan. Bahkan langkah nya terasa dingin karena lantai yang membeku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akleshi? No, I'm Aklesh {END}
General Fiction⚠️ Region BL. Yang Homopobia silahkan menjauh ⚠️ Bagi Aklesh hidup nya terasa monoton, tidak ada tantangan atau pun kisah menarik didalam catatan hidup nya. Hidup seperti kebanyakan orang normal lain nya. Dan pada suatu hari, Dia tanpa sengaja menem...