12| Merayakan Kemenangan

3 1 0
                                    

Leo dan fino sedang melangkahkan kakinya kembali ke ruang ganti dan disela sela itu fino melakukan obrolan kepada leo.

"Gw jadi merasa bersalah kepada kak starla" ucap Fino dengan tiba-tiba. "Udah jangan terlalu dipikirkan , lu manggil kaya gitu kan lu gak tau yang sebenernya kan" sahut Leo terhadap fino.

"Iya sih tapi.... " timpal Fino terhadap leo. "Udah mendingan kita fokus ke pertandingan , apalagi lu di beri support sama kak starla" ledek Leo kepada fino.

"Gak lucu bercandaan lu" celetuk Fino dengan muka datarnya. "Yaelah fin fin , sekali kali lah lu semangat kek kalau di semangatin sama cewek yang cantik kaya kak starla" sahut Leo terhadap fino tetapi fino tetap cuek aja.

"Ngeselin amat punya temen untung disini gak ada cewek lu kalau ada pasti abis lu" batin Fino yang merasa jengah dengan ledekan leo.

Fino dan leo bergegas masuk ke ruang ganti untuk mempersiapkan diri dan kemudian menuju lorong untuk siap bermain di atas lapangan.

Kedua tim mulai keluar dari lorong tersebut dan disaat kedua tim keluar mereka disambut oleh teriakan dan tepuk tangan para suporter dan tak lupa serta yel yel nya.

Babak pertama sudah mau dimulai dan fino berjalan ke arah gawang disaat dia berjalan ke arah gawang , fino mendapatkan sorakan dari fans cewek ceweknya.

"AYO SAYANG JAGA GAWANG MU DAN JANGAN SAMPEK KEBOBOLAN" teriak salah satu suporternya. "AYO AYANG FINO KAMU YANG SEMANGAT" teriak salah satu teman suporter.

Disisi lain di tribun VVIP starla merasa cemburu dan jijik ketika suporter cewek meneriaki fino seperti itu.

"Apaan sih tuh cewek alay banget tau sampek nyuport fino seperti itu" gerutu Starla yang duduk di samping luluk. "Udah jangan cemburu kek gitu maklum lah suporter bola seperti itu kalau cewek lu harus maklumin lah" jelas Luluk sambil menenangkan starla yang lagi cemburu.

Kembali ke lain tempat yaitu di lapangan dan babak pertama sudah dimulai kedua tim sama sama saling jual beli serangan , singkat cerita salah satu dari pemain desthom fc mendapatkan free kick karena dia dilanggar oleh leo sangat captain dari lion united.

Bughh....

Salah satu pemain dari desthom fc sudah menendangnya dan mengarahkan ke arah kiri dan bola hasil tendangan dia masih bisa di tepis oleh fino.

Bughh...

"CK , itu kiper apaan sih susah di tembus" kesal salah satu pemain dari desthom fc sambil menggelengkan kepalanya.

"Fino akan memberikan yang hasil yang terbaik bapak ibu do'akan fino ya walaupun kalian sudah ada di surga" batin Fino sambil bersiap siap untuk menepis bola dari sepak pojok.

Bughh....

Bola sudah di tendang oleh salah satu pemain desthom fc namun sayang bola itu ditangkap oleh fino dan di peluk dengan posisi tengkurap.

Kemudian fino berdiri dan menendang bola itu ke arah salah satu temennya yang berposisi sebagai winger kiri.

Bughh....

Dan hasil tendangan fino di terima oleh salah satu temennya dan dia melakukan umpan tarik ke arah striker dan menghasilkan sebuah gol dan menjadikan perubahan skor sementara yaitu 1 - 0 untuk tim lion united.

Waktu terus berjalan dan singkat cerita waktu sudah menunjukkan 40 menit dan di beri perpanjangan waktu yaitu 5 menit.

Ketika winger dari lion united menggiring bola di area kiper lawan tiba-tiba dia dilanggar di dalam kotak terlarang dan alhasil lion united mendapatkan hadiah yaitu sebuah pinalti dari tim lawan.

Kali ini leo sang captain dari lion united menendang bola untuk mengeksekusi sebuah pinalti.

"Tendangan ini hadiah untukmu ma" batin Leo sambil memejamkan mata lalu membuka matanya kembali.

Bughh....

Tendangan dari leo menghasilkan sebuah gol dan bola itu tidak bisa di tepis oleh kiper lawan dan skor sementara menjadi 2 - 0 untuk lion united.

Waktu babak pertama sudah habis dan wasit sudah meniup peluit panjang , kedua tim pun masuk ke lorong lagi dan berjalan ke ruang ganti masing-masing.

Di ruang ganti....

Fino dan teman temannya sedang duduk dan beristirahat untuk fokus ke babak yang kedua.

"Tumben fin , lu tampilnya sangat apik hari ini" ucap Dimas dengan tiba-tiba. "Emang dari kemarin gw gak tampil apik gitu" sahut Fino dengan memicingkan matanya ke arah dimas.

"Ya selalu tampil apik sih cuma tumben lu kok bisa motong bola pas lawan kita lagi dapat sepak pojok" timpal Dimas dengan penasaran. "Karena dari tadi gw udah bertekad untuk mengubah performa gw dan gw ingin mendapatkan hasil yang terbaik untuk orang tua gw yang udah ada di surga" jelas Fino dengan antusias.

Tak lama kemudian coach aji masuk ke ruang ganti dan memberikan sebuah instruksi untuk anak didiknya.

"Kali ini kita akan memasuki babak yang kedua dan babak ini adalah babak yang sangat krusial , dan defensif kalian di babak yang pertama jujur sangat berantakan tapi untungnya kiper kita sangat sigap mengambil keputusan , dan dibabak ini kalian harus merubah defend kalian saat bola udah mau mendekati kiper kita yaitu menjadi formasi 5-4-1 tapi ofensif nya menjadi 3-4-3 ok dan tetap fokus dan menjaga skor kita saat ini" jelas Aji kepada anak didiknya. "Siap coach" sahut mereka dengan serempak.

Di lapangan....

Waktu terus berlalu dan babak kedua sudah dimulai kemudian desthom fc mau menekan lion united namun sayang aliran bola selalu di potong oleh gelandang lion united dan di umpan kan ke winger.

Disaat winger tersebut mau mengumpan tapi tendangan nya di blok oleh lawan sehingga menghasilkan lemparan ke dalam.

Ilham yang baru masuk di babak kedua dia mengambil bola tersebut dan dia akan melemparkan bola itu kedalam lapangan.

"Ham , lu lempar jauh aja kayak pratama arhan ok" ucap Bara yang melangkahkan kakinya ke area kotak pinalti sebelum itu dia mendekati ilham dulu dan di balas oleh anggukan nya ilham.

Sebelum bola itu di lempar nya , bola yang dia ambil ditukar sama bola yang kering dan dia memundurkan langkahnya yaitu 10 langkah dan alhasil lemparan bola dari ilham sangat jauh dan mengenai kepala leo lalu diarahkan nya ke arah gawang dan skor nya berubah menjadi 3 - 0 untuk lion united.

"Gilakk dia kerasukan pratama arhan kah" gerutu salah satu pemain desthom fc.

Setelah itu mereka saling jual beli serangan dan fino sering kali menepis dan menangkap serta memotong bola agar tidak mengarah ke gawangnya , tak lama kemudian pertandingan antara lion united dan desthom fc pun berakhir dengan skor 3 - 0 dan pertandingan tersebut di menangkan oleh lion united dan klub mereka menduduki peringkat kedua.

Di area parkiran.....

Fino dan kawan kawan melangkahkan kakinya ke arah bus lion united dan tiba-tiba ada seseorang yang memanggil fino.

"FINO.... " seru Starla yang sambil berteriak dan melambaikan tangannya , lalu fino menoleh kearah sumber suara tersebut dan dia melihat starla dari kejauhan.

Fino bergegas menghampiri starla yang di temani oleh luluk yaitu kakak dari leo.

"Selamat ya fin... " ucap Starla dengan tersenyum manis. "Iya kak hehehe" sahut Fino dengan tersenyum kikuk.

"Habis ini kamu mau kemana ?" tanya Starla terhadap fino. "Mau istirahat sih kak capek dan udah mau maghrib juga" jawab Fino dengan badan yang lelah.

"Ohh gitu , emm nanti kakak akan jemput kamu ya untuk merayakan kemenangan atas pertandingan kamu dan gak ada penolakan" celetuk Starla dengan pasrah nya fino hanya mengiyakan saja.

Dan mereka berdua pergi kearah yang berbeda starla dan luluk pergi ke arah mobilnya sedangkan fino kearah bus lion united.

Bersambung....

Fino Untuk StarlaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang