Tak lama kemudian mereka keluar dari makam dan menuju ke halaman area makam lalu mereka berdua masuk ke dalam mobil setelah itu starla pun melanjutkan perjalanan nya
Secara diam diam starla mengajak fino ke villa nya untuk melaksanakan pernikahannya sekarang tetapi fino tidak tau kalau fino akan menikah dengan starla hari ini.
Starla sengaja membawa fino ke tempat yang jauh agar tidak bisa kembali kerumah nya lagi karena rumah fino sekarang sudah di jaga sama bodyguard nya starla karena starla sudah merencanakan sesuatu sejak tadi.
Di perjalanan....
Di dalam mobil starla cuma ada keheningan dan starla hanya fokus menyetir mobil nya tiba-tiba fino ada pertanyaan terhadap starla.
"Kak , kita mau kemana sih kok perasaan gak sampai sampai dari tadi tempatnya jauh ya" tanya Fino dengan tiba-tiba. "Iya fin , tempatnya jauh banget nama nya juga surprise" sahut Starla yang melirik fino dengan sekilas dan kembali fokus menyetir mobilnya.
"Iya juga sih , apalagi kalau nanti di tengah tengah macet jadi susah" timpal Fino terhadap starla. "Betul tuh fin" jawab Starla disertai dengan anggukan , kemudian starla fokus kembali dengan jalan raya.
Di villa starla....
3 jam setelah menempuh perjalanan yang jaraknya sangat jauh akhirnya mereka sampai juga dan mereka turun dari mobilnya dan disana sudah banyak bodyguard yang sedang berbaris beraturan di setiap halaman villa.
"Ini rumah siapa kak ?" tanya Fino dengan penasaran. "Ini bukan rumah tapi ini villa dan villa ini punya kakak" sahut Starla dengan tersenyum manis dan membuat fino mengangguk paham.
Setelah itu mereka masuk dan disana sudah ada meja dan kursi di tata secara rapi , disisi lain starla menyuruh fino untuk menggantikan pakaian nya di dalam kamar tamu.
Kemudian dia masuk ke kamar tamu dan merebahkan dirinya di atas kasur yang empuk sedangkan starla pergi ke kamarnya sendiri untuk merias diri dan dibantu oleh MUA.
Di kamar tamu....
Di tengah tengah fino sedang merebahkan dirinya ke kasur empuk kamar tamu tiba-tiba ada yang mengetuk pintu dari luar.
Tokk.... Tokk... Tokk.... [ Suara ketukan pintu dari luar ].
"Iya sebentar.... " seru Fino dari dalam kamar lalu melangkahkan kakinya ke arah pintu kamar dan membuka nya.
Ceklek..... [ Suara knop pintu terbuka dari dalam ].
"Maaf ada apa ya kok anda kesini ?" tanya Fino terhadap bodyguard starla. "Saya cuma memberikan ini tuan" sahut Bodyguard sambil membawa baju pengantin pria yang berupa jas dan lainnya.
"Untuk apa saya make itu" ucapnya lagi yang masih penasaran. "Untuk acara pernikahan tuan fino dan nyonya starla" sahut sang Bodyguard terhadap fino.
"APA PERNIKAHAN , GAK.... GAK.... SAYA GAK MAU NIKAH SAMA MAJIKAN ANDA" seru Fino dengan tersentak kaget. "Cepat pakai apa saya paksa" jawab Bodyguard dengan nada dingin.
"Paksa saja kalau bisa emang saya takut seumpama anda mau ngajak berantem ya ayok saya gak takut walaupun badan anda besar" timpal Fino dengan tersenyum smirk.
Bodyguard tersebut langsung melayangkan tangannya untuk memukul wajah Fino namun sayang pukulan itu di tepis fino dan akhirnya bodyguard tersebut kalah.
Starla melihat kejadian itu di CCTV langsung menghubungi bodyguard nya semua untuk mencegah fino keluar.
Disaat fino keluar tiba-tiba ada 10 bodyguard tersebut menghadang fino dan fino mundur pelan pelan.
"Wah gilakk , bodyguard kak starla banyak banget kalau gw di lawan bisa bisa gw babak belur kalau di keroyok" benak Fino sambil saling memandangi bodyguard starla satu persatu.
"Ayo paksa dia pakai baju pengantin pria" tegas salah satu bodyguard kepada rekan kerjanya dan dianggukinnya.
Kemudian fino dipaksa bodyguard nya starla untuk memakai baju pengantin dan hafalin akad nya untuk pernikahan dia sama starla nanti dan fino hanya pasrah.
Di ruang tamu....
Para tamu sudah datang secara bergantian dan semua karyawan nya starla juga sudah datang dan tak lupa juga sudah ada luluk beserta keluarga nya disana.
Fino sudah keluar dari kamar tamu dan dia sudah duduk di depan meja akad nikah dengan wajah yang termenung dan diam.
"Selamat ya lu akhirnya mau nikah sama kak starla" ucap Leo yang tiba-tiba menghampiri nya. "Jadi lu udah tau dengan rencana kak starla semua ini" sahut Fino tanpa menatap leo.
"Maaf , tapi kak starla udah cinta banget sama lu" timpal Leo dengan perasaan yang bersalah.
"Cinta ini bukan cinta tapi ini obsesi apakah kak starla gak tau kalau gw masih sekolah" benak Fino yang merasa kesal dengan semua ini.
Tak lama kemudian penghulu datang dan langsung duduk di depan meja akad nikah yang berhadapan dengan fino.
Tak menunggu waktu lama starla pun keluar dari kamar nya dan dia turun dari anak tangga bersama MUA sedangkan fino tidak melihatnya sama sekali setelah dia turun lalu dia duduk disampingnya.
"Apakah mas dan mbak nya sudah siap menikah ?" tanya Penghulu terhadap fino dan starla , tetapi fino hanya termenung dan tidak menjawab apa pun dan starla menyenggol bahu fino otomatis dia tersentak kaget. "Sudah pak" sahut mereka dengan serempak.
"Ya sudah kalau gitu mari kita mulai acaranya ya" timpal Penghulu dengan tersenyum tipis.
Kemudian Penghulu menjulurkan tangannya untuk meminta berjabat tangan dengan fino , dengan pelan pelan fino hanya pasrah saja dengan keadaan semua ini.
"Ya allah apakah hamba harus menikahi kak starla , kalau kak starla itu jodoh hamba tolong berikan rasa cinta ini setelah menikah nanti di hati hamba , pak buk hari ini fino mau menikah sama orang yang baru fino kenal , fino minta restu ya sama kalian berdua" batin Fino sambil memejamkan matanya.
"Bissmillahirohmannirrahim saya nikah kan Fino Ardiansyah bin Almarhum Ardiansyah dan Starla Atmajaya binti Almarhum Firman Atmajaya dengan mas kawin sebesar tiga puluh juta beserta seperangkat alat sholat di bayar tunai" ucap Penghulu dengan lantang. "Saya terima nikahnya Starla Atmajaya binti Almarhum Firman Atmajaya dengan mas kawin dan seperangkat alat sholat tunai" sahut Fino dengan suara yang bergetar.
"Gimana para saksi SAH" timpal Penghulu terhadap para tamu undangan di sekitarnya. "SAH" seru para tamu undangan dengan serempak.
"Allhamdulilah sekarang kalian berdua sudah sah menjadi sepasang suami istri , ayo sekarang mbak nya mencium tangan suaminya sedangkan mas nya mencium kening istrinya" ucap Penghulu terhadap fino dan starla
Kemudian fino dan starla melakukan yang dikatakan oleh Penghulu tersebut dan setelah mereka merayakan hari pernikahan mereka sedangkan willy hanya termenung saja.
"Kak , kak starla punya hutan penjelasan terhadap saya" ucap Fino tanpa menatap istrinya. "Iya nanti aku jelasin sekarang tersenyumlah agar tamu tamu gak curiga" sahut Starla dan suaminya hanya nurut saja.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Fino Untuk Starla
RomansaAda seorang siswa yang bernama Fino Ardiansyah dia sekolah di SMA ATMAJAYA saat ini dia kelas 12 MIPA dan dia anak yatim piatu dari keluarga yang sederhana. Suatu hari dia dipertemukan oleh seorang wanita yaitu Starla Atmajaya dia terkenal dengan g...