°[ TNF•Tokyo Noir Familia ]°
🔓📸Keesokan harinya semua anggota kini terlihat sudah berkumpul di depan tenda untuk acara sarapan pagi bersama. Hari ini yang memasak makanan untuk mereka tentunya adalah Caine yang di bantu oleh Key dan Elya, sementara yang lainnya terlihat tengah memiliki kesibukannya masing masing, seperti bermain kejar kejaran lagi, mandi, bersantai sembari menunggu sarapan matang dsb.
Hari ini juga hari dimana mereka akan pulang dari sana tepatnya sore nanti, karena anak bontot mereka a.k.a Mia dan Souta akan bersekolah besok harinya. Jadi mereka memutuskan untuk menghabiskan waktunya disana untuk terakhir kali dengan bersenang senang menikmati keindahan alam di pagi itu
•
•
•
•
•Sementara di sisi lain
Saat ini terlihat ada 4 anak yang sedang terduduk santai dibawah pohon yang bisa di lihat mereka adalah Mako, Garin, Riji dan Jaki dengan Mako dan Riji yang terlihat tengah melamun sementara jaki dan Garin yang sepertinya terlihat kelelahan karena baru saja selesai bermain kejar kejaran 'lagi' bersama Echi perihal siapa yang akan mandi terlebih dahulu. Dan ujung ujungnya mereka berdua yang mengalah dan membiarkan Echi untuk membasuh dirinya duluan.
Mereka berempat saat ini terlihat tengah duduk santai di bawah pohon yang cukup besar yang memang berada di sekitar sana itu sembari menikmati angin pagi yang berhembus menerpa badan mereka, sungguh terasa sangat damai kau tau?. mereka juga terlihat tengah berbincang bincang hal hal random yang mungkin tak akan di mengerti oleh manusia normal saat ini.
Pembicaraan itu dimulai oleh Mako yang baru saja sadar dari lamunannya dan mulai bertanya kepada Garin sementara Jaki gantian terdiam menyimak dengan Riji yang sedang berusaha menenangkan pikirannya yang sedang pusing.
"Rin" Panggil Mako sembari menoleh kearah Garin yang memang berada di sampingnya itu setelah ia baru saja selesai melamun memikirkan sesuatu yang mengganjal di otaknya yang sedaritadi menjadi pertanyaan.
Sementara Garin sendiri yang awalnya bermain dengan kumbang yang kebetulan hinggap di tangannya itu kini beralih menatap ke arah Mako karena merasa dirinya terpanggil
"Kenawhy?" Jawab Garin dengan singkat dan kini pandangannya beralih kepada Mako tetapi sesekali tetap melirik kepada kumbang di tangannya berjaga jaga agar tak terbang menjauh lagi.
"Gua mau nanya hal yang gak penting tapi muter muter mulu di otak gue" Lanjut Mako sekali lagi
"Apatu" Sekarang Garin yang awalnya sesekali menatap kumbang di tangannya itu sudah kembali menatap kearah Mako seutuhnya dengan pandangan bertanya tanya sembari memiringkan sedikit kepalanya.
"Emmm.. Kenapa susu bendera di namain susu bendera ya?" Ujar Mako yang kini mengalihkan pandangannya kearah depan lagi untuk menatap kupu kupu putih yang sedang terbang mengitari mereka sembari tetap memikirkan jawaban kenapa 'susu bendera' dinamakan 'susu bendera' padahal tak ada 'bendera' nya.
Hening menyelimuti mereka selama beberapa detik, bahkan sekarang Jaki yang awalnya hanya ingin menyimak perbincangan itu juga ikut berpikir kenapa 'susu bendera' di namakan 'susu bendera'
"Mungkin karena susunya susu bendera?" Celetuk Garin setelah cukup lama berpikir, ia tak tau lagi ingin menjawab apa. Intinya yang ada di dalam pikirannya itu yang akan ia ucapkan sekarang
Mendengar hal itu seketika Mako menoleh dan menatap kembali Garin yang berada di sampingnya itu dengan satu alis yang terangkat keatas
"Kenapa harus ada benderanya gue tanya?" -Mako
"Soalnya yang buat suka bendera maybe? -Garin
"Kenapa harus bendera?" -Mako
"Karna sukanya sama bendera" -Garin
KAMU SEDANG MEMBACA
˓『TNF •≈Tokyo Noir Familia』˒↺
Fantasía↻「☲˙•▸ 🍃〢˙✧」˙˙ Mafia.. Mafia tetapi menjalin hubungan layaknya keluarga sendiri, itulah yang kini tengah dirasakan oleh TNF singkatan dari Tokyo Noir Familia sebuah organisasi Mafia yang di dirikan oleh ketua dan wakil 'Rion kenzo dan Caine chana'...