Love Beyond Words
PROLOG
Halo teman-teman! Apa kabar? Kenalin, aku Han. Han doang? IYA! Han doang, ko bisa Han doang?! IYA! Biasa dia panggil aku Han, semenjak itu aku jadi suka dipanggil Han :)
Aku Han, anak terakhir dari 5 bersaudara. Hobbyku motoran, baca, menulis. Aku anak yang cukup nakal. Ga bisa dikekang sangat suka kebebasan. Orang-orang selalu mengira kalau aku obsess dengan uang. Padahal aku sangat obsess dengan kebebasan. Silahkan kalian tertawa dengan kepedeanku memperkenalkan diriku.. Tulisan ini berdasarkan suatu kejadian yang benar-benar aku alami. Aku senang bisa menulis ini, aku harap kalian suka baca tulisanku.. Terima kasih!
Pagi ini seperti biasa, bangun tidur dengan keadaan rumah sepi. Aku masih dalam diam (Melekin Mata) Kegiatan membosankan sehari-hari, bangun tidur, mandi, sarapan, kerja. Pulang kerja, rebahan bentar, mandi, makan, tidur. Ga deng main dulu di WB (Warung Mba Bidah) Sudah jadi hal yang terbiasa, malam insomnia iseng scroll Aplikasi Tikt*k.Scroll terus, sampai menemukan satu live yang langsung membuatku terpana! Baru sekali lihat ogah lirik yang lain, kamu hebat ya!
"Wah siapa nih, boleh juga. Masuk lah, komen live sambil caper kirim koin gift" Ucap Han.
"Siapa itu yang cewe namanya bang ody? (Ody juga cewe padahal, sok asik aja panggil dia abang)" Tanya Han.
"Tanya sendirilah, kamu typing dia juga bisa baca kamarbiru97" Jawab Ody
"Songong amat ini bocah ya" Ucap Han
"Halo kamarbiru97 aku ica" Ucap Ica
Langsung caper kirim mawar 10 biji hahahaha.."Bang jangan mawar langsung aja beruang mishka" Ucap Ica
"Buset ini bocah, ngelunjak yaa! Siapa takut" Ucap Han
"Stay mana ica?" Tanya Han
"Aku stay samarinda bang kamarbiru97" Jawab Ica
"Udah tuh beruang mishka, share nomor WhatsApp nya ya ica, aku Message kamu ya!" Ucap Han
YA! Beneran dikasih WhatsApp nya dong! Ah gila seneng kali aku makkkkk! Oke lanjut, aku rasa perkenalan diatas kurasa cukup untuk memperkenalkan rumitnya kisah cinta Han dan Ica.. Hahahaha!!
Ica, dia adalah salah satu gadis asal bugis yang cantik, bayangin aja! Seorang Han, yang sulit suka dengan seseorang. Bisa ditaklukan dalam Waktu sekejap olehnya, hebat bukan? Jelas hebat! Mau tau bagaimana cerita dari kegeseran ica dimulai?! Oke silahkan ikuti cerita ini ya teman-teman!
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE BEYOND WORDS
RomansaLove Beyond Words dengan arti " CInta melampaui kata-kata " Yang mengartikan, jenis cinta yang begitu mendalam dan abadi sehingga sulit untuk diungkapkan sepenuhnya melalui bahasa. Ini adalah jenis cinta yang melampaui kata-kata dan berakar dalam h...