Karenamu Lukaku Hilang

21 11 1
                                    

Akhirnya aku berani melepaskan payungku dan sekarang aku sedang menikmati deras hujan darimu. Setiap tulisanku aku akan selalu mengucapkan Terima kasih untukmu.

Mau sekeras apapun orang mengejekmu, tidak mengurangi rasa sayangku padamu. Aku ga pernah nyerah untuk mencintaimu. Kamu tau? Setiap  kamu mengirim pesan kamu sungguh menyembuhkanku. Seberat apapun masalah aku gak akan pernah ninggalin kamu, libatkan semua kekuranganmu padaku ya! Kenapa bisa aku sedalam ini padamu? Jawabannya cuma kamu yang berhasil membuatku hidup kembali. Kamu sangat berbeda dengan orang-orang yang sudah aku usahakan. Hanya dengan kamu aku merasakan kebebasan yang aku inginkan, jangan biarkan aku hidup tanpamu ya!

Buatku, kamu adalah obat penenang paling ampuh. Seperti katamu dibawah ini..

" Kamu jangan mikir aneh-aneh ya, aku gak mau kamu ninggalin aku. Aku cuma punya kamu " Ujarmu..

Aku adalah manusia yang menghidupkan manusia, selama hidupku belum pernah aku dibutuhkan sedemikian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku adalah manusia yang menghidupkan manusia, selama hidupku belum pernah aku dibutuhkan sedemikian. Bahkan untuk pertama kalinya cuma kamu yang memberikan hal itu. Terima kasih ya Ica! Aku  sangat ingin kamu bahagia denganku. Jika nantinya, kita akhirnya tidak ada pesan bahkan komunikasi aku akan tetap mencintaimu tanpa itu. Setiap hari kamu membuatku merindukanmu selalu. Pertama yang aku syukuri ketika membuka mata yang pertama aku masih hidup, yang kedua aku masih mencintaimu. Aku minta maaf ya jika namamu selalu terpampang ditulisanku, perihal nanti kita berhasil atau tidak itu urusan belakang. Dan sekarang aku cuma bisa mengucapkan Terima kasih!

Dialog kita selalu berputar dipikiranku, sampai detik ini belum menjumpai titik temu. Kamu benar-benar berarti untukku. Kamu berharga dalam hidupku!

Expression of feeling : Saat aku salah pun, kamu tidak pernah menyalahkanku. Tidak pernah menyudutkan aku, aku beruntung memilikimu!

LOVE BEYOND WORDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang