Aku selalu terjaga pada malam hari sambil memikirkanmu, setelah mendapat kabarmu serpihan kekhawatiranku mulai pudar. Aku setiap dapat kabar darimu dimalam hari jam 2 pagi.
" Ahh akhirnya bisa tidur dengan tenang " Ujarku..
Sebelum tidur kembali aku selalu mengscroll chat darimu, kita lucu ya. Kamu selalu sabar ngadepin tingkahku yang masih seperti anak-anak, jangan pernah bosan ya dengan tingkahku. Maaf kalau aku sering ngambek gak jelas, aku sangat tau kamu risih akan hal itu. Hebatnya kamu selalu tetap merespon ambekkanku, kurang apa kamu ca? Kamu sangat sempurna dan pernuh pengertian..
" Aku sudah yakin sama kamu, aku buka hati buat kamu. Tapi apa? Aku bahagia, aku seneng bisa kenal kamu. Tapi kenapa harus sesingkat ini? Udahlah pengen mewek, sedih " Ujarmu.
" Jadi maumu apa? Mewek lah terus pap pengen liat kamu nangis kaya gimana " Ujarku sambil tertawa kecil.
" Aku gamau kamu ninggalin aku, jangan gitu lah " Ujarmu.
" Kamu serius? " Ujarku.
Kamu lucu banget ya kalau lagi sensitif begini ngadepin ambekkanku. Hahahaha! Aku jadi kangen banget sama kamu!
Ica, aku ingin menjadi apapun yang membuatmu ingin lebih lama, bahkan lebih dari selamanya. Andai jika kamu bertanya padaku ingin berapa lama aku bersamamu, jawabannya jelas selamanya. Dan kamu wajib paham bahwa bersamamu aku tidak ingin singkat! Jika boleh, bersamamu aku ingin masa kita selalu diperpanjang, aku sangat tau dan mengerti bahwa setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya. Tapi bersamamu aku mau masa yang tidak ada habisnya. Aku menyayangimu Ica!
Sekarang, akan aku pastikan bahwa aku seseorang yang terus memilihmu dalam kondisi apapun. Aku seseorang yang siap melihat apapun kekuranganmu, aku akan berusaha mengetahui segala hal rahasia dan masa lalumu. Aku seseorang yang akan menemukan semua bagian retak yang ada didalam hatimu. Dan kamu akan terkejut nantinya, sebab aku memilih tetap tinggal bersamamu. Jika malammu selalu berantakan dan pagimu selalu kau paksakan untuk tersenyum, pikiranmu penuh dan mentalmu jatuh. Aku orang pertama yang akan bilang tidak apa-apa, aku akan hapuskan hal itu didalam dirimu. Percaya padaku ya!
Kamu gak perlu khawatir ya, aku selalu melayangkan doa untukmu atas segala prasangka yang menyeruak didalam kepala, suara itu akan menjadi kecemasan yang tak berujung. Redamkan dengan prasangka yang baik! Jika kamu sedang merasa cemas dan khawatir tentang apapun itu silahkan saja menangislah, jika tak kuat mengadulah kepadaku. Semoga harapan yang sedang aku usahakan bisa menjadi kenyataan untuk kita ya! Maafkan jika kenyataannya banyak kesalahan yang sering aku perbuat dan banyaknya hal-hal yang menyakiti dirimu..
Expression of feeling : Doaku untukmu, semoga setiap hari selalu menjadi kabar baik untukmu! I love you
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE BEYOND WORDS
RomansaLove Beyond Words dengan arti " CInta melampaui kata-kata " Yang mengartikan, jenis cinta yang begitu mendalam dan abadi sehingga sulit untuk diungkapkan sepenuhnya melalui bahasa. Ini adalah jenis cinta yang melampaui kata-kata dan berakar dalam h...