Prakata

46 27 0
                                    


Hai semua, akhirnya aku balik lagi ke dunia oren alias wattpad setelah cukup lama hiatus dan bahkan gak bisa nyelesain work sebelah. Maaf yaaa.

Beberapa minggu lalu aku mutusin buat ikut event Festival Menulis Fiksi bersama Semesta Rasi, dan lahirlah work ini hehe.

Di tulisan kali ini aku akan menumpahkan hal-hal yang mengganggu pikiran aku pribadi selama memasuki usia kepala dua terutama soal asmara. Walaupun gak 100% sama, tapi aku yakin beberapa mungkin ada yang merasakan hal yang sama kayak aku. Tenang guys, kalian gak sendiri kok.


Aku mau ucapin rasa terima kasih buat Semesta Rasi atas event yang diadakan kali ini, bener-bener mau aku manfaatin kesempatan ini buat nulis di wattpad, dan realisasiin suara ide berisik di kepala jadi tulisan.

Terima kasih juga temen-temen di tempat kerja, orang sekitar, drakor yang pernah ku tonton, AU dan karya author lain yang pernah ku baca, cokipop alias cowok kpopku, yang secara gak langsung kalian ngasih aku ide untuk karakter-karakter di tulisan ini.



Aku tau ini fiksi, tapi pasti ada hal-hal yang emang beneran ada di dunia nyata gitu. Semoga adanya tulisan ini bisa bikin kalian gak merasa sendirian -karena Keyra juga ngerasain hal yang sama, bisa bikin tulisan aku lebih baik lagi, dan SEMOGA KALIAN SUKA DEH YAAA HEHE.

Mohon maaf kalo ada kesalahan baik di penulisan kata, tanda baca, dialog atau narasi yang kurang enak dibaca.



JANGAN LUPA TANGGAL 10 JUNI 2024 AKU UPDATE PART 1 YA GUYS HEHEHE 🫶



-littlebae99

RUN 2 UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang