0.0 Km

115 36 4
                                    

𝐁𝐥𝐮𝐫𝐛 : 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝐁𝐥𝐮𝐫𝐛 : 

Di balik kerlip kemewahan, Rhea Lavinia menyembunyikan kehidupan ganda sebagai Ruby, gitaris malam di bawah sorotan lampu klub. Namun, di dalam jaring pernikahan yang dipenuhi kepalsuan dengan Matthew Keswara, ia menemukan dirinya terjebak dalam labirin rahasia yang mengancam untuk mengungkap semuanya.

Keinginan Rhea untuk merdeka bertentangan dengan harapan pernikahan yang dipaksakan. Namun, ketika Matthew masih mencoba memperjuangkan cinta mereka. Di tengah perayaan ulang tahun yang megah, penolakan Rhea terhadap lamaran Matthew memicu ledakan emosi. Rahasia demi rahasia terungkap, menjerumuskan mereka ke dalam jurang kebohongan yang tak berujung.

"Tapi, aku sudah berbohong selama ini."

"Jika kamu bertanya, apa aku mencintaimu. Jawabannya aku selalu mencintaimu."

"Meski, aku sudah berbohong?"

Pesawat kertas membawa rahasia yang tersembunyi, menjadi saksi bisu pergolakan cinta mereka. Rencana manusia, seberapapun terperinci, tak mampu mengendalikan takdir. Ketika pesawat kertas itu mendarat, hubungan mereka harus menemukan jawaban. Akankah cinta mereka bertahan di atas fondasi kebohongan?

0.0 Km 

Di balik gemerlapnya dunia, tersimpan kisah-kisah yang tak terduga, kisah tentang cinta, pengkhianatan, jati diri, kepalsuan, dan perjuangan. Novel ini adalah salah satu kisah yang ingin Author bagikan dengan kalian, para pembaca.

Berawal dari ide yang terlintas di benak, cerita ini perlahan terajut menjadi sebuah narasi yang penuh makna. Setiap karakter dalam novel ini memiliki ceritanya sendiri, dengan lika-liku kehidupan yang unik dan penuh tantangan.

Proses penulisan novel ini bukanlah hal yang mudah. Ada banyak rintangan dan hambatan yang harus dihadapi. Namun, semangat untuk berbagi cerita dan tekad untuk menyelesaikan apa yang telah dimulai mendorong Author  untuk terus melangkah maju. Begitu juga dengan para Author lainnya. 

Cerita "Paper Moon" dibawakan dalam Event "Festival Menulis Fiksi Rasi" selama 50 hari ke depan. Berbekal antusias, kisah Rhea dan Matthew siap membawa kalian untuk menjelajahi setiap alur. 

Sebelumnya, cerita ini hanyalah fiktif semata. Jika ada kesamaan nama tokoh, latar waktu, latar tempat, itu semua murni kebetulan. Tidak adanya unsur kesengajaan. Terima kasih kepada pembaca yang telah berkenan mampir. Semoga pembaca bisa mengikuti dan mendukung cerita hingga tamat.

Mikesehyuna

Mikesehyuna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Paper Moon [The End✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang