New Couple??

71 10 0
                                    

Di sisi lain

Terlihat seorang gadis dengan rambut yang terikat dua sedang menatap foto seorang pemuda yang diketahui bernama Aamon.

"Ci? Kau itu terobsesi sama Aamon ci, kamu gak bisa memaksakan cinta" ucap seorang gadis berambut hitam.
"Zhu, asal kau tau aku cinta, sangat mencintai Aamon Zhu! Aku pengen Aamon jadi milikku!!!" Balas Cici kesal.

Ya gadis dengan rambut terikat dua adalah Cici sedangkan yang berambut hitam adalah Zhuxin.

"Ci asal lu tau aja lu itu bukan cinta tapi obsesi, Apakah aku harus menyerah? Tidak, tidak jika aku menyerah entah apa yang akan terjadi pada Natan" ucap batin Zhuxin.

"AHGKK!!! ORANG SURUHAN KU MATI SEMUA!!! BAGAIMANA BISA???!?!!!!" Teriak Cici. Ia kesal karena orang-orang yang ia suruh untuk membunuh Natan semuanya tiada dengan sangat tragis. Salah satu adalah, orang tersebut mati karena terkena peluru yang membuat tubuh orang tersebut hancur berkeping-keping.

"Jika mereka tidak bisa......aku akan melakukannya sendiri!!" Ucap Cici yang kemudian ia pergi meninggalkan Zhuxin.

Melihat Cici pergi Zhuxin segera menyusulnya karena ia takut kalau gadis yang ia cintai mengalami hal yang sama seperti orang suruhan "Maafkan aku ci, tapi kamu sudah melewati batas".

Disisi lain (Lunox)

"Selena kamu yakin? Zhuxin bisa mengatasi nya? Bagaimana kalau Zhuxin juga memilih untuk benar-benar membantu Cici?" Tanya Lunox panik.

Mendengar hal tersebut Selena segera menenangkan Lunox dan meminta Lunox agar tidak memikirkan hal tersebut "sudah yaa kamu jangan terlalu banyak berfikir gak baik", kemudian ia pun memeluk tubuh Lunox dan mengecup keningnya.

"Aku hanya takut" balas Lunox lirih
"Tidak apa, kau sendiri lihat bukan? Ada banyak yang melindunginya bukan hanya Aamon saja" jelas Selena.

Setelah beberapa menit, Selena merasa kalau sang kekasih sudah tertidur, dan ternyata dugaan nya benar Lunox sudah tertidur.

Skip sore hari.

Natan dan Valentina sedang membuat Cake strawberry dan coklat panas.

Setelah beberapa menit akhirnya mereka pun menyelesaikan semuanya.

"Natan kamu taruh ini semua di meja makan ya mommy mau manggil trio curut dulu" pinta Valentina kepada Natan.

"Baik mom" jawab Natan yang kemudian ia langsung menata makanan yang mereka buat dimeja makan sedangkan Valentina, wanita itu pergi untuk memanggil yang lain.

Ketika sedang menata Natan mendengar teriakkan Valentina dari kamar gusion.

"ASTAGA GUSION!!! MELISSA!!! KALIAM BERDUA INI YA! KEMARIN GAS MELEDAK SEKARANG TV HANCUR BERKEPING-KEPING BESOK APA LAGI HAH!!!"

Ya seperti itulah teriakan dari Valentina, Natan mendengar hal tersebut hanya terkekeh kecil dan melanjutkan tugasnya yaitu menata makanan.

Setelah selesai datang lah Aamon yang sudah menggunakan pakaian Walaupun pakaian nya berlengan pendek.

Aamon dan Natan duduk bersebelahan.

Kemudian datanglah Valentina, gusion dan Melissa.

Skip selesai makan. Di ruang tamu

Natan sedang duduk di sofa dengan Aamon yang tiduran di atas pahanya.

Melissa dan gusion duduk dilantai sambil bermain Ludo sedangkan Valentina, wanita paruh baya tersebut pergi ke rumah sang sahabat.

Ting (anggap notifikasi)

Ya, yang notifikasi itu dari Floryn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya, yang notifikasi itu dari Floryn.

"Mel" panggil Natan kepada Melissa yang sepertinya sangat fokus bermain.
"Woy Mel di panggil" ucap gusion kepada Melissa.
"Eh iya kenapa Nat?" Tanya Melissa.
"Nanti jam 7 ke mall bareng Floryn" jawab Natan.
"Okeee"

Kemudian Melissa pun kembali bermain Ludo.

"Buat apa?" Tanyaa Aamon yang mendengar kalau Natan akan pergi ke mall bersama Floryn dan Melissa.
"Itu katanya ada toko baru dan ada diskon 50% Mon" balas Natan.
"Ikut;(" pinta Aamon manjaaa.
"Enggak boleh kamu disini aja Mon nanti gusion sendirian" tolak Natan.
"Ikutt:((" pinta Aamon sekali lagi dengan kini posisi nya duduk disebelah Natan.
"Gak"

Setelah beberapa menit berdebat akhirnya Aamon memenangkan perdebatan tersebut.

Bersambung

Maap yah sedikit soalnya gak ada ide lagiii😫😫

Alur gak nyambung? Yaudah lah yaa saya juga manusia yang pasti pernah lupa.

Ah tidakk lebih tepatnya saya remaja jompo 🥲✨

Untuk part selanjutnya mungkin kapan-kapan aja lah ya
Kalau mood AaNa aku balik, sekarang lagi mood RionCaine 😭🙏

Dadahhhh

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Love (Aana)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang