Helloo!!
Ini itu my first story yang aku tulis. Buat seru seruan aja. Jadi maklum klo jelek. Kalo ceritanya gak seru/ gak nyambung/ gak jelas boleh di tinggalkan kok☺️
Btw aku nulis ini karena lagi suka banget sama gongfourz hihihi.... Awalnya suka Leehan terus oleng ke Taesan jadi sekalian aku jadiin couple fav aja hahaha. Yaudah lah udah gitu aja.
~~~
"San!! Mama sama papa kapan sih pulangnya?"
Taesan mengehentikan kegiatan mengetiknya, menurunkan kacamata dan beralih menatap kepala adiknya yang menyembul dari pintu.
"Gak tau Han, katanya sih seminggu lagi. Itupun kalo kerjaan di Paris nya selesai" Taesan menutup laptopnya masa bodoh dengan tugas makalah, bisa dia lanjutkan nanti. Sekarang atensinya menatap penuh pada adiknya. "Kamu ada tugas nggak?"
"Oh iya ada!!" Leehan—nama adik (tiri) Taesan, menghilang dari balik pintu dan berlari menuju kamarnya yang tepat berada di sebelah kamar Taesan. Lalu ia kembali dalam beberapa detik hanya untuk membawa buku dan pulpen. Taesan hanya geleng kepala. Setiap malam Taesan memang sering menanyakan tugas Leehan, alasannya hanya agar Tugas Leehan bisa dikerjakan oleh Taesan. Tentu tidak gratis!!!, sebagai gantinya Leehan harus jadi babu dadakan dan harus patuh kalau disuruh. Leehan sih masa bodoh dengan itu, karena bagaimanapun Taesan bakal tetap menyuruh-nyuruh Leehan meski tidak dimintai mengerjakan tugas. Untung saja Taesan itu pinter yahh meskipun di sekolah suka berbuat onar. Dan jangan heran jika nilai PR Leehan lebih gede dibandingkan nilai ulangan harian. Tentu saja karena PR nya bukan dia sendiri yang mengerjakan.
"Nihh, aku udah mumet liat soal-soalnya. Jadi, kerjakan yang baik dan benar yaa!!" Leehan menaruh bukunya diatas meja belajar Taesan, lalu duduk di ranjang pemilik kamar itu dan bermain game di handphonenya sambil bersilang kaki.
"Udah kayak bos aja" sindir Taesan, yang punya nama hanya mengendikkan bahu acuh.
Hening beberapa menit, keduanya sibuk dan fokus pada apa yang mereka lakukan. Hanya terdengar suara racauan Leehan yang sedang bermain game, racauan nya tidak keras karena Leehan masih tau diri untuk tidak menggangu si kakak yang sedang mengerjakan tugasnya.
"Nih udah selesai" Taesan menyodorkan bukunya.
"Hah? Masa sih? Kok cepet banget?" Leehan melempar hp nya ke atas bantal—mengabaikan gamenya, dan merebut bukunya dari tangan Taesan.
"Cepet gimana? 30 menitan lho itu ngerjainnya" Taesan kembali membuka laptopnya dan lanjut mengerjakan makalah. Mumpung ada niat.
"Ya 30 menitan itu cepet tau, kalo aku sih harus nunggu beberapa hari buat selesain tugas. Itupun nyari contekan dulu"
Taesan terkekeh lalu menatap adiknya "itumah kamu bodohnya udah gak ketulungan"
Bughh
Leehan meninju lengan Taesan, tidak terlalu keras. Dan si empunya hanya tertawa.
"Bodoamat. Gapapa gak pinter yang penting gak pernah keluar masuk BK, wlee" Leehan membantingkan tubuhnya keatas kasur Taesan dan kembali memainkan gamenya. Taesan sendiri tidak keberatan dengan sindiran adiknya. Karena itu memang fakta.
"Lagian nih ya, kalo mau pinter tuh belajar bukan cuman game aja yang diurusin"
"Emang bukan game aja kok yang diurusin" balas Leehan masih fokus pada gamenya. "Aku juga ngurusin ikan-ikanku", lanjutnya.
"Yayaya, terserah kamu saja" balas Taesan, menjadi penutup percakapan keduanya.
1 jam 30 menit kemudian...
KAMU SEDANG MEMBACA
Stepbrother | Gongfourz
Разное"Leehan itu udah kayak uang. Gak bisa ditinggalin kalo kemana mana" Warn!! •Umur tokoh beda sama aslinya yaa •Cerita ini cuman ide dari pemikiran aku (bukan kehidupan asli tokoh) •ini lapak bl, buat yang homophobic jangan dibaca yaa Kalo cerita ini...