~quattuor~

539 53 5
                                    


~~~

Entah karena perasaannya sedang 'sedikit' tidak baik, atau memang suasana di kantin berubah. Leehan sangat sadar bahwa sejak ia menginjakkan kakinya di kantin, banyak orang yang menatapnya. Awalnya Leehan memilih untuk tidak peduli ia pikir mungkin hanya perasaannya saja. Bisa jadi cuman kebetulan. Tapi heii...mana ada kebetulan kalau sampai orang-orang disana dengan jelas menunjuk-nunjuk pada dirinya. Leehan risih, tentu saja. Bahkan dia sendiripun tidak tau kenapa dirinya tiba-tiba menjadi pusat perhatian seperti ini. Kalau dilihat dari mimik wajah orang-orang disana, mereka menampilkan ekspresi yang berbeda. Ada yang menatap dengan memuja dan ada yang menatap tidak suka. Tapi ada juga secuil dari mereka yang menatap bertanya-tanya. Dan sebagian lainnya tidak peduli sama sekali.

"Apa liat-liat?" Leehan berujar sinis pada perempuan yang duduk di samping mejanya. Perempuan itu terlihat kikuk setelah ketahuan mencuri pandang padanya.

"Kamu ngerasa gak sih, kalau orang di kantin banyak yang perhatiin kamu?"

"Tentu, ngerasa banget!"

Disingkirkanlah mangkok itu ke depan, Leehan sudah tak selera untuk makan. Dengan ceria Woonhak mengambil mangkok itu dan memakan sisanya. Biar saja, toh kalau sudah begini biasanya Leehan gak bakal lanjut makan. Dan Leehan tidak mempermasalahkan hal itu.

Tingg
Tingg
Tingg
Tingg
Tingg

"Itu notif ponselmu, coba cek!" Ujar Woonhak memerintah Leehan disela kegiatan makannya. Tapi si pemilik ponsel itu hanya menatap tanpa minat, lalu kembali menerawang seisi kantin dan tak segan ia memberi pelototan mata pada siswa yang menatap kearahnya.

"Ckk..." Akhirnya Woonhak lah yang membuka ponsel Leehan untuk memeriksa notif itu. Karena kalau dibiarkan dia sendiri yang terganggu dengan suara notifnya. Soal password, Woonhak tak perlu bertanya lagi. Dia sudah hafal. Karena Leehan hanya memasang pola di ponselnya dengan bentuk huruf 'L' . Woonhak tak habis pikir, zaman sekarang ternyata masih ada yang menggunakan pola membentuk 'L'.

"Uhukk..Han kamu harus lihat ini" Woonhak menyodorkan ponsel itu ke pemiliknya.

"Kenapa emang?"

"Lihat aja"

Woonhak menunjukkan postingan akun enstagram lambe turah milik sekolah mereka. Akun itu dipegang oleh murid, tentu saja. Dan disana ada beberapa postingan video singkat yang menandai akun Leehan. Jika dilihat lagi, video itu menunjukkan kejadian kemarin. Kalau tidak salah itu ketika dirinya menarik Taesan ke UKS.

"Siniin" Leehan merebut ponselnya lalu memeriksa salah satu postingan disana.

"Berita hangat, anak kelas X tiba-tiba menyeret Taesan ke UKS, ada yang kenal?"

Sebenarnya, tanpa Leehan sadari, bahwa Taesan itu punya beberapa fans berkat seringnya Minji memposting foto candid kakaknya itu. Kalau Taesan sendiri dia tidak punya akun sosial media apapun kecuali Whosapp.

Leehan membuka komentar postingan itu dan membacanya.

b.urgirl dia sekelas denganku, namanya Leehan

jeon.hy aku kemarin lihat dia keluar dari BK bareng Taesan sama Wonbin

lelelesa kok mereka pegangan tangan gitu? Bukannya Taesan pacaran sama @mint.g ya?
     >mint.g kayaknya aku harus mulai waspada

jh.myeong gak usah ngada-ngada dia adiknya Taesan
   >omg_12 beneran kah?
   >mint.g haha kamu pikir aku percaya?

Stepbrother | Gongfourz Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang