09

526 63 20
                                    

Steve tidak bisa tidur. Rambut lelaki tersebut bahkan sudah berantakan karena terlalu pusing memikirkan Rachel yang mengabaikannya.

Ya!

Rachel kabur ke dalam kontrakannya dan mengunci pintunya setelah mereka berciuman di mobil. Makan malam mereka gagal total!

Tega sekali wanita itu meninggalkannya padahal Rachel yang duluan menciumnya?

Tadi hampir saja Steve mendobrak pintu kamar kontrakan Rachel. Untung kewarasannya masih ada dan pada akhirnya dengan berat hati ia pulang ke apartemennya.

rachel
did I do something wrong
sorry if I did something wrong

Steve sudah mengirim pesan itu tiga jam yang lalu tapi Rachel tidak kunjung membalas pesannya. Cih, apa-apaan ini? Steve merasa dipermainkan oleh wanita itu.

Dia jadi marah!

Steve mendengus dan mengambil ponselnya.

chel
why are you ignoring me
padahal kita habis CIUMAN HEBAT
seriously kamu cuekin aku gini?
aku salah apa?

Steve juga tanpa sadar mengetik aku-kamu. Rasanya sangat aneh menyebut lo-gue setelah BERCIUMAN HEBAT, kan?

Bukankah seharusnya hubungan mereka naik level? And actually, menurut Stev, aku-kamu sounds cute as hell! Bayangkan jika Rachel memanggilnya kamu.

Pasti sangat menggemaskan!

Belum ada balasan sama sekali dari wanita itu. Steve bodoh sekali karena belum meminta nomor ponsel Rachel. Mereka sudah berciuman hebat namun nomor saja tidak punya.

Huft.

Lagi-lagi pesannya tidak dibalas oleh sang wanita. Steve jadi berpikir apa kesalahannya yang membuat Rachel kabur.

Apakah nafasnya bau?

Apakah ia terlalu kasar?

Apakah tangan Steve bergerak nakal tanpa ia sadari?

Ugh. Steve benci sifat overthinkingnya ini. Ini sangat mengganggunya dan ia tidak akan bisa tidur jika Rachel belum membalas pesannya.

did I bite your lips too hard?
maafin ya
aku gak sengaja
chel 🥺

Steve kembali mengulang kejadian dimana Rachel menciumnya. Pipinya kembali bersemu saat mengingat bibir kering Rachel mencium bibirnya.

Sungguh! Dia tidak mengira Rachel akan nekat menciumnya. Tangannya bergerak menyentuh dadanya, merasakan debaran yang keras.

Steve tidak mau denial lagi. Sepertinya Steve menyukai Rachel.

Bukankah Rachel harus bertanggung jawab?

Ponselnya bergetar dan jantungnya berdegup dengan gila saat mendapat pesan dari Rachel.

I'm so sorry Steve karena udah cium lo tanpa consent 🙏🙏

Tadi bener bener kebawa suasana 🙏

Apa katanya? Terbawa suasana?

Hah.

Jangan bercanda!

the unexpectedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang