[ERLANGGA : XXVII]

333 16 0
                                    

Tenang duluuu!!!

.
.
.
.

Mingyu khawatir karena Wonwoo belum pulang. Di telfon juga gak di angkat. Akhirnya Mingyu memilih menelfon Jeonghan saja.

"Iya Pak!!!" jawab Jeonghan di seberang telfon.

"Kean, tolong ajak Zefran pulang!!!" titah Mingyu.

"Lah emang Zefran dimana Pak???" tanya Jeonghan bingung.

"Loh bukan nya main sama kalian??"

"Lah gak ada pak, dari tadi saya di cafe. Gak main sama Zefran!!!"

"Loh, tadi Zefran bilang mau main sama kalian ber empat!!!" kata Mingyu.

"Loh, gak ada tuh Pak. Gak tau kalo sama Ardyo atau sama Gabyan mah!!!"

Kemudian, Mingyu mendengar suara pintu depan yang terbuka.

"Yasudah kalau begitu. Terima kasih Kean!!!"

"Sama sama Pak!!!"

Mingyu menghampiri Wonwoo di depan. Wonwoo terlihat kelelahan. Mingyu berniat ingin memarahi Wonwoo karena sudah berani berbohong kepadanya tetapi ia urungkan saat melihat Wonwoo yang memegangi perut nya.

"Mass~!!" panggil Wonwoo meminta tolong.

"Kamu kenapa sayang!!!" panik Mingyu.

"Perut aku sakit Mas!!!!"

Mingyu segera membawa Wonwoo ke rumah sakit, untuk memeriksa kan kondisi nya. Semoga tidak terjadi apa apa.

......

"Kandungan nya baik baik saja. Walapun tadi sempat keram, tetapi semua nya baik baik saja. Dan tolong jaga pola makan nya ya Pak. Kalau begitu saya permisi!!!"

"Baik dok. Terima kasih!!!"

Mingyu melirik Wonwoo yang terbaring di ranjang rumah sakit.

"Kamu makan apa tadi!!!" tanya Mingyu mengintimidasi.

Wonwoo berfikir sesaat"Aku gak makan apa apa kok Mas!!!" kata Wonwoo sembari memegangi perut nya.

"Minum???" tanya Mingyu lagi.

"Ihhh engga. Aku cuma minum...

ihhh aku gak sengaja minum cola Mas!!!" kaget Wonwoo.

"Tuhkan, kamu tuh kalo jauh dari suami selalu kayak gini. Untung baby nya gak kenapa kenapa!!!" omel Mingyu kesal.

"Maaf Mas aku gak sengaja!!!!" sesal Wonwoo dan menundukkan kepala nya.

"Kamu juga udah berani bohong ya sama suami. Bilang nya mau main sama Keanu. Tapi pas Mas tanya, Keanu gak nemuin kamu tuh!!!" kata Mingyu.

"Ihhh Mas aku minta maaf. Iya aku salah, aku main sama temen cewek aku. Aku cuma takut Mas gak ngizinin aku!!!" jawab Wonwoo menyesal.

"Tapi gak pake cara bohong juga Fran. Kalo kamu minta baik baik, Mas bakalan kasi izin kok!!!"

Wonwoo memeluk Mingyu "Iyaiya Mas. Janji gak di ulangin lagi. Maaf Mas!!!"

Mingyu menghela nafas "Yaudah. Mas maafin!!!"

.
.
.
.

Pendek? Iya tauu

ERLANGGA || BL [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang