Selamat membacaaaa!!!!
.
.
.
.Hari ini, Wonwoo dengan Jeonghan, Joshua dan juga Seungkwan sedang bermain. Biasalah, kangen kangenan setelah pada lulus sekolah dah pada sibuk sama kegiatan masing masing, jadi jarang kumpul juga.
Enak juga kan, main tanpa di awasin laki nya masing masing.
Hehh, gue embat aja laki lu mewek ntar -sasa
Gak gitu ya romlah -geng cemiwiw
Gak jauh jauh si nongkrong nya, biasalah basecamp nya di cafe Jeonghan.
Seungkwan mulai bercerita tentang dia yang mau di lamar Hansol. Dan Joshua juga cerita hal apa aja yang harus di persiapin sebelum nikah sama Seokmin nanti. Begitupun Jeonghan dan Wonwoo yang saling bertukar cerita tentang keluh kesah selama jadi istri di rumah.
"Guys, kemarin gue dapet sms!!" kata Wonwoo.
Mendingan ngasih tau temen temen nya dulu deh sebelum dia ngasih tau ke suaminya. Biar mereka bisa mata mata in gitu.
"Sms apaan??" tanya Jeonghan.
"Isinya aneh kah??" tanya Joshua juga.
"Aneh banget, horor malah. Masa isinya kata dia 'Suamimu gak akan pulang. Dia sama aku lagi di hotel'!!"
"Trus awalnya gue kira, dia cuma iseng kan, atau salah nomor gitu. Tapi ternyata gak cuma di situ aja coy, dia ngirim gue pesan lagi!!!"
"Whatt? Apa katanya???" tanya Seungkwan.
"Dia bilang 'Aku bakal rebut suami kamu, tunggu aja' gitu katanya. Gue mikir kekk siapa si ni orang. Gabut lu sampe prank orang kekk gitu??" lanjut Wonwoo.
"Eh eh, sebelum nya lu punya musuh gak???" tanya Jeonghan.
"Gak ada si Ke. Selama ini gue baek baek aja sama orang. Gak ada musuh musuhan!!!"
"Atau lu ada masalah sama mantan??" tanya Joshua.
Wonwoo menjawab ragu "Errr gak ada si, eh ada waktu itu Alice ngajak gue ketemu. Dia ngajak gue balikan, gue bilang aja gue udh nikah dan bahkan gue lagi hamil. Trus dia kekk kaget gitu kan malah sampe bilang dia gak peduli malah nyuruh gue gugurin anak ini. Ya gue emosi dong. Gue langsung pergi aja dari sana!!!" jelas Wonwoo panjang lebar.
"Anjir, udah gak salah lagi ini mah. Si Alice pelaku nya!!!" kata Seungkwan mengompori.
"Masa sii??"
"Bisa jadi si Fran, mungkin dia masih gak terima waktu itu kalian putus. Trus pas dia minta balik, lu nya malah udah nikah. Bisa aja dia mau balas dendam lewat suami lo!!" tutur Joshua.
Wonwoo berfikir 'apa iya si Alice dalang di balik semua ini?'
"Udah, lu tenang aja. Kita bakalan bantuin lo buat mata mata in dia. Lo tenang aja!!!" kata Jeonghan menenangkan.
Wonwoo tersenyum haru, walaupun mereka bobrok suka bercanda, tapi sebenernya mereka itu penyayang, baik hati, tidak sombong. pret
"Thanks gengs!!!" kata Wonwoo dan mengeluarkan sedikit air mata.
"Hadeuh ni bumil, sensi banget yaa!!!" kata Seungkwan dan mengelus perut buncit Wonwoo.
.
.
.
.Segini dulu yaaa!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ERLANGGA || BL [HIATUS]
Fiksi PenggemarDefinisi 'Guruku Jodohku' ternyata beneran nyata, buktinya Zefran jadi istri gurunya yang dulu pernah ngajar di sekolahnya. Meskipun awalnya sempet nolak karena doi punya ayang, tapi balik lagi sama pepatah 'cinta tak selamanya indah dek'. "Fran...