Happy Reading!!!
.
.
.
.Sejak kejadian dimana mereka pergi ke karnaval, sikap Wonwoo berubah menjadi pendiam. Tidak lagi bermanjaan dengan Mingyu. Kalo berbicara pun, Mingyu yang memulai dan Wonwoo menjawab seadanya.
Apa gue ada salah sama dia? -mingyu
Mingyu mencium kening Wonwoo "Sayang, Mas berangkat ya!!!"
Wonwoo mengangguk tidak menatap wajah Mingyu.
"Kamu mau nitip sesuatu???" tanya Mingyu.
Wonwoo menggeleng. Mingyu menghela nafas berat. Dia tidak mau ada keributan di pagi hari. Daripada Mingyu terpancing emosi, lebih baik dia berangkat kerja saja.
"Yaudah, Mas berangkat ya sayang!!!!"
........
"Kamu kenapa si Fran. Tiba tiba sikap kamu jadi dingin gini!!!"
"Mas ada salah???"
"Kalo ada salah, kamu bilang dong salah nya Mas dimana. Biar Mas perbaikin!!!"
"Gak ada. Mas gak salah apa apa!!!!"
Sudah cukup Mingyu terpancing emosi karena sikap dingin Wonwoo, daripada emosi nya tidak terkontrol, Mingyu memilih keluar dari rumah malam itu juga. Meninggalkan Wonwoo yang menangis.
Tadi siang Jeonghan ke rumah nya. Tak di sangka, Jeonghan menunjukan sebuah foto yang dimana Mingyu sedang jalan berdua dengan seorang wanita yang Wonwoo tidak tahu itu siapa.
Apakah Mingyu sudah bosan dengan nya. Dan memilih untuk selingkuh dengan wanita. Apakah Mingyu malu punya istri cacat yang bisa hamil sepertinya.
Mingyu memilih menemui rekan kerja sesama guru nya di bar.
"Lu kenapa si Lang. Tiba tiba ngajak kita nongkrong gini!!!!" tanya teman nya.
"Kesel gue di rumah. Di cuekin mulu sama istri. Padahal gue gak ada salah apa apa sama dia!!!!"
"Yakin lu gak ada salah??" tanya teman Mingyu yang satunya lagi.
Mingyu berfikir sejenak, apa iya dirinya melupakan sesuatu. Dan dirinya kembali mengingat kejadian saat di karnaval itu. Dimana iya memeluk seorang wanita. Dan, beberapa hari yang lalu Mingyu jalan berdua dengan nya tanpa memberitahu Wonwoo.
Apakah Wonwoo melihat itu dan marah karena kejadian itu. Sepertinya Wonwoo sudah salah paham.
Mingyu memilih pergi dari bar dan singgah di rumah seseorang. Mingyu mengajak orang itu untuk ikut ke rumah nya dan menjelaskan kesalah pahaman itu.
"Mas udah berani ngajak perempuan ini ke sini!!!!" kata Wonwoo emosi.
"Sayang dengerin penjelasan Mas dulu!!!!"
"Gak. Aku gak butuh penjelasan apapun. Aku mau pulang ke rumah Bunda!!!!" final Wonwoo dan akan berlalu ke kamar sebelum Mingyu menahan nya.
"Sayang kamu salah paham!!!!" tutur Mingyu.
"Salah paham apa nya. Udah jelas jelas kamu selingkuh sama dia. Kalo kamu udah bosen sama aku, bilang Mas gak gini caranya!!!!" balas Wonwoo dengan terisak.
Wanita itu mendekati Wonwoo dan memegang tangan Wonwoo.
"Maaf udah bikin kak Zefran salah paham. Aku ini sebenernya sepupu Mas Langga. Aku gak ada maksud bikin masalah di rumah tangga kalian. Maaf ya kak!!!!"
Wonwoo terdiam, apa benar wanita ini hanya sepupu Mingyu.
"Dia Mitha, sepupu aku. Dan, waktu itu dia gak dateng di pernikahan kita karena Mitha lagi kuliah di luar negeri. Dan sekarang dia udah selesai. Maaf sayang, aku gak ada maksud buat selingkuhin kamu!!!" jelas Mingyu.
Wonwoo menangis dan memukul dada Mingyu. Ihhh kesel dia di boongin. Selama ini, tangisan dia percuma dong. Wonwoo yang merasa malu akhirnya pergi ke kamar.
.
.
.
.Cuma sepupu(◍•ᴗ•◍)
KAMU SEDANG MEMBACA
ERLANGGA || BL [HIATUS]
FanficDefinisi 'Guruku Jodohku' ternyata beneran nyata, buktinya Zefran jadi istri gurunya yang dulu pernah ngajar di sekolahnya. Meskipun awalnya sempet nolak karena doi punya ayang, tapi balik lagi sama pepatah 'cinta tak selamanya indah dek'. "Fran...