36

34 5 4
                                    

"Gimana Kath? Celine mana kok ngga sama kamu?" Tanya Shani.

Kathrina terduduk lemas di sofa dengan dikelilingi oleh teman temannya

"Kenapa Kath?" Tanya Shani.

"Aku udah ikhlasin Celine bahagia dengan suaminya,"

"Lah?!" Kaget yang lain.

"Kathrina bener guys yaa mungkin aja ini udah jalan takdirnya mereka," saut Gracia.

"Yahh takdir emang gaada yang tau," saut Ashel.

"Kita jalanin aja alur hidup yang udah allah atur," ucap Kathrina.

"Yaudah kita pulang dulu Kath yaa kalo ada apa apa lu telfon grub aja," pamit Valdo.

"Iyaa,"

Seperginya teman temannya...

"Hmmm bener Kath, inilah takdir lo, inilah resiko yang emang dari awal harusnya siap lo tanggung,"

"Aku ikhlas kamu bahagia dengan takdirmu yang semestinya,"

2 bulan berlalu...

"Aku pulang dulu yaa,"

"Ada yang mau aku bicarain sama kamu,"

"Apaa?"

"Duduk di gazebo situ dulu yuk,"

Di gazebo...

"Kenapa? Ada apa?" Tanya Chris.

"Kita putus aja yaa," ucap Indah.

"Hah? Kenapa tiba tiba banget kamu bilang putus? Aku ada salah?"

"Ngga kok kamu ngga salah karena yang  salah itu aku," lirih Indah.

"Maksud kamu apa?"

"Aku yang salah karna udah berharap ke kamu, berharap kamu bisa melupakan masa lalumu dan berharap bisa  membuatmu beralih mencintaiku sepenuhnya tapi ternyata aku salah, semakin aku berharap semakin pula harapan itu menjadi sia sia dan sekarang aku sadar kalau cintamu memang bukanlah untukku Chris," jelas Indah.

"Aa_aku minta maaf,"

"Gapapa lagian udah dari lama juga aku tau perasaan kamu yang sebenernya cuma yaa itu tadi, aku pura pura jadi orang tolol aja demi pertahanin kamu," jawab Indah.

"Aku minta maaf,"

"jika nanti kamu mau memulai kehidupan barumu tolong selesaikan dulu perasaanmu dengan masa lalumu agar ngga ada lagi korban setelah aku," pesan Indah.

"Aku pulang dulu dan makasih untuk  sarannya,"

"Chris,"

"Iyaa Ndah?"

"Aku sekalian pamit sama kamu karena besok aku ikut orangtua ku keluar negri dan tinggal disana,"

"Hmm iyaa Ndah hati hati dan jaga kesehatan yaa disana,"

"Sebenernya aku pindah ke luar negri biar bisa lupain kamu Chris," batin Indah.

Keesokan harinya....

"Kath,"

"Kenapa Sha?"

"Kapan kamu mau buka hati buat aku?"

"Maaf Sha aku gabisa,"

"Kenapa? Masih suka sama Celine?"

"Sha! kamu harusnya ngerti kalau sampai kapanpun aku gaakan pernah bisa suka sama kamu!"

"Kamu jahat Kath! Aku kecewa sama kamu! Aku benci sama kamu!"

Marsha berlari menyusuri koridor untuk menjauhi Kathrina

River ComebackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang