Kediaman Lea
Setelah sampai di depan rumah Lea,mereka turun dari mobil.
"Thanks udah nganterin gw pulang"ucap Lea kepada samudra
"Gk gratis"dengan santainya berbicara.
"M-maksud nya?"tanya Lea.
"Gw haus"dengan menatap Lea
"Oh yaudah ayo masuk"dengan kikuk berjalan yang di belakangnya ada samudra
Kemudian mereka telah berada di dalam rumah
"Lu duduk dulu aja di sana,gw ambilin minum nya dulu,mau minum apa"?.
"Apa aja"ucap samudra
Setelah itu Lea meninggalkan samudra dan berjalan ke dapur, sebenarnya samudra tidak haus akan tetapi dia penasaran dengan latar belakang gadis tersebut.kini samudra sedang menatap 1 foto besar,di foto tersebut terdapat 1 orang laki² dan 1 orang perempuan dan yang satunya gadis kecil dengan gaya rambut ikat dua,tanpa di sadari Lea kini sedang berada di belakang samudra.
Lea pun menepuk pundak samudra kemudian dia menoleh ke belakang.
"Ngapain"tanya Lea
Tanpa menjawab pertanyaan Lea,samudra nyelocos meninggalkan Lea,kemudian dia duduk kembali ke sofa
"Aneh banget"gumam lea
"Ini minuman nya"menyodorkan nya kepada samudra
"Hmm"mengambil minuman tersebut
"Sorry ya gw Gk ada makanan buat di sajiin soalnyaa belum belanjaa"ucap Lea.
"Rumah seperti istana gini gada makanan?"cibir samudra
Seorang samudraa mencibir seorang gadis, terlihat aneh tapi nyata.
"Ya maklum,gw tinggal sendiri jadi Gk sempet belanja lebih tepatnya males hehe"sambil tersenyum menampilkan gigi nya yang cantik.
Tanpa di sadari samudra tersenyum,senyum itu hanya bertahan satu detik, kemudian memikirkan ucapan Lea yang tinggal sendiri.
"Orang tua Lo?"tanya samudra.
"Eumm,udah gada".lirihh leaa
"Sorry le"samudra dengan menyesal menanyakan perihal orang tua nya.
"Gapapa". menjawab pertanyaan dengan tersenyum pilu.
"Mana hp Lo"tidak ada tidak ada hujan samudra menanyakan hp Lea
"Buat apa".tanya Lea Hera.
"Mana"dengan nada dinginnya.
Di karena kan takutt,karena samudra sudah menatap nya dengan dingin Lea pun menyerahkan nya kepada samudra,kemudian dia mengetikan sesuatu di sana.
"Itu nomor gw"berbicara tanpa ekspresi
"Ohh,ok"Lea dengan heran hanya ber oh ria saja.
Mereka sedari tadi duduk di sofaa dan berbincang sedikit,kemudian setelah Lea akan bangun dia teserimpit kakinya sendiri,dan tanpa aba² Lea jatuh di pangkuan samudra.setelah itu mata mereka bertemu dengan jarak wajah yang lumayan dekat,samudra menatap wajah Lea begitu intens,ntah kenapa dada samudra bergemuruh seperti banyak nya kupu- kupu berterbangan.
"Mau sampe kapan?"tanya samudra.
"Apa?"kini Lea malah balik bertanya kepada samudra.
"Ini,kayak gini"ucap samudra
Dan Lea pun tersadar bahwa dia sekarang berada di pangkuan samudra.
"Ss-sorry"dengan nahan malu Lea segera berdiri dari pangkuan samudra.
Di dalam hati samudra dia ingin sekali menerkam gadis yang ada di hadapan nya tadi,ntah apa yang merasuki nya hingga berpikir an seperti itu.
Ahh shitttt,apa yang gw pikirin"gumam samudra.
"Gw pergi"samudra sambil melangkah pergi meninggalkan rumah Lea.
"Hah,oh iya"Lea kebingungan tanpa berterimakasih kepada samudra.
Di dalam mobil sambil mengemudi pikiran tentang gadis itu begitu memenuhi pikiran samudra.
"Gw gila"ucapan tersebut begitu saja keluar dari mulut samudra.
Di dalam rumah Lea masih mencerna apa yang tadi terjadi, kemudian.
Drttt drtt drtttt
Ponsel Lea berbunyi,ternyata yang menelpon nya adalah sahabatnya Hera.
Di seberang telepon.
"Leaaa,tadi Lo sama siapaaaa?"heraa
"Apanyaa yang sama siapa"Lea
"Hmmm,hmmm,tadi gw Lo di anter sama cowok pake mobil warna item,pacar Lo ya,kok Lo Gk bilang sih kalo Lo punya pacar leaaaaaa"heraa, berteriak..
"Apasih,itu bukan pacar gw yaa,dia tadi cuma nganterin gw pulang doang,mobil gw mogok"Lea(berbohong)
"Ohh gituu yaa,yaudah deh,sini main le kerumah"Hera
"Nanti aja lah,gw mau istirahat dulu her"Lea
"Eh lu mau ikutt gak,besok temen kita ngadain party,dia ulang tahun"Hera
"Boleh,jam berapa her"lea
"Jam 7 malam le"heraa
"Oke,ntar jemput gw yaa,gw tutup dulu telpon nya
"Oke"Lea
Sambungan telpon itu kemudian terputus, meskipun Lea sekolah tetapi dia tidak begitu akrab dengan teman sekelas nya,hanya dengan Hera dia bersahabat,tetapi tidak dengan Hera di mempunyai banyak temen.tetapi walaupun begitu Lea tetap yang utama di hati Hera.
#happy reading,semoga suka sama ceritanya
Maap kalo banyak typo dan gaje
Follow+vote ya thanks
_xxrna06
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T TOUCH HIM[On Going]
JugendliteraturKALLEA AYYARA SHAQUILE Seorang gadis yang di tinggalkan keluarga nya saat berumur 7 tahun karena mengalami kecelakaan tunggal di malam hari sehingga menyebabkan orang tuanya meninggal,di saat itulah hidupnya berubah. SAMUDRA MILIONARES CARDELION Co...