Pukul 09:00 pagi
Kini samudra dan ketiga teman nya pergi ke rumah bapak tua itu,dengan anggota mafia yang bersembunyi di belakang mereka.
"Lu yakin ndra bisa masuk kerumah nya"tanya petir.
"Hmm"samudra hanya berdehem tanpa mengatakan apapun.
Setelah sampai di rumah bapak tua tersebut ada 5 orang berseragam hitam lengkap dengan senjata,dan menghampiri mereka
"Siapa kalian"ucap si A, sambil menodongkan pistol nya.
"Dimana majikan kalian"ucap samudra santai.
"Ada perlu apa kalian menanyakan majikan saya"ucap si B,yang sama menodongkan pistol nya ke arah mereka.
Kemudian tanpa rasa takut samudra mendekat dan membisikan sesautu kepada mereka"jangan macem² atau majikan kalian dalam bahaya"ucap samudra.
Setelah samudra membisikan itu,tiba² penjaga yang lain berlari menghampiri mereka dan berkata kepada si A"majikan kita dalam bahaya di dalam,biarkan mereka masuk"yang kemudian di angguki oleh nya.
Setelah mereka masuk benar saja orang itu sudah di ikat di sebuah kursi dan di samping ada orang yang berdiri sambil menyodorkan pistol ke kepalanya yang membuat mereka tidak berani melakukan apapun takut jika majikan nya itu celaka,dan benar saja yang ada di sampingnya saat ini adalah gama pria itu menyekap majikan nya sendiri dengan begitu telaten dia melancarkan aksinya itu.
"Haloo brooo,apa kabar"sapa lintang kepada gama.
"Sangat baik broo"ucap gama santai
"Widih widih hebat juga Lo"ucap petir
"Males gw liat muka Lo tir dih najis"ucap gama meledek
"Gw juga sebenarnya sih ogah liat muka Lo,ya cuma gw kasian aja sama Lo takut Gk bisa pulang"balas petir
"Cihh dasarrr onta"celetuk gama.
Di saat seperti ini pun mereka masih saja melawak,tapi tidak dengan samudra yang hanya diam saja mendengar kan sahabatnya itu.
"Gamaa,kamuu kurangg ajar,saya sudan baik kepada kamu meperkejakan kamu di sini dengan gaji yang begitu besar,tetapi kamu menghianati saya.dann siapa kaliann"kini bapak tua itu yang berbicara kepadaa mereka.
"Gama,buka ikatannya"perintah samudra.
Setelah itu gama melepaskan ikatan nya.
"Jangan macem² pak cerdo ,orang² saya banyak di sini"gertak samudra.
Orang tersebut bernama CERDO CIRILO salah satu orang yang berpengaruh di Milan dimana kini dia akan menjabat sebagi wakil presiden.
Setelah itu samudra menyodorkan ponsel nya kepada cerdo,yang kemudian dia memperlihatkan apa isi dari video tersebut.
Cerdo kaget dengan apa yang dia lihat sekaligus takut membuat dirinya susah payah menelan ludahnya.
"D-darimana kamu mendapatkan itu"ucap cerdo gugup dan kini keringat bercucuran di dahi nya.
"Jangan banyak tanya,jika anda tidak ingin video ini tersebar,maka anda harus melakukan apa yang saya perintahkan"gertak samudra.
"Apa yang harus saya lakukan untukmu"tanya cerdo dengan rasa takut.
"Kamu hanya perlu memberikan informasi tentang orang yang bernama jonathan stev kepada saya,saya tau anda dekat dengan nya"ucap samudra.
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T TOUCH HIM[On Going]
Teen FictionKALLEA AYYARA SHAQUILE Seorang gadis yang di tinggalkan keluarga nya saat berumur 7 tahun karena mengalami kecelakaan tunggal di malam hari sehingga menyebabkan orang tuanya meninggal,di saat itulah hidupnya berubah. SAMUDRA MILIONARES CARDELION Co...