Room, samudra
Setelah membawa kallea ke kamarnya,samudra segera membaringkan gadis itu di ranjang dengan pelan dan hati-hati karena takut membangunkan gadis yang sudah terlelap itu, kemudian setelah akan pergi samudra mengecup singkat kening nya dan langsung pergi keluar untuk memberikan penjelasan kepadanya ibunya dan petir.
Valerie dan petir masih di bawah seraya menunggu kedatangan samudra sambil mengobrol,tak lama kini samudra telah menuruni anak tangga dan melangkah kepada mereka dan duduk di sofa.
"Sayang apa dia gadis yang kamu katakan akan di bawa kerumah, kirain mommy kamu hanya bercanda, ternyata serius anak mommy sudah pacar"ucap Valerie lembut.
"Seorang samudra punya pacar wahh ini berita yang sangat menarik Tantan"ucap petir seraya bertepuk tangan tidak percaya.
"Kebiasaan banget kamu sayang tepuk tangan kaya gitu"ucap Valerie kepada petir.
Petir yang mendengar perkataan itu malah nyengir"hehee biasalah Tan jomblo"ucap petir.
"Namanya juga Gk ada otak mom"ucap samudra enteng
"Hussss,kamu kalo ngomong jangan sembarang sayang"ucap Valerie sambil mencubit tangan samudra.
"Tau tuh Tantan si kulkas emang gitu ngomong nya asal aja"ucap petir mengadu kepada ibu samudra.
"Jangan di bawa serius ya sayang kalo dia asal ngomong"ucap Valerie lembut kepada petir.
"Santai aja Tantan kita juga gitu kok hehe"ucap petir tersenyum nyengir.
Samudra yang mendengar celotehan petir itu hanya memutar bola matanya malas.
"Sayang itu bener pacar kamu nak"ucap Valerie meyakinkan.
"Iya mom"ucap samudra singkat.
"Terus kenapa dia tertidur gitu,kecapean ya"tanya Valerie kembali.
"Iya mom terlebih lagi tadi kita hampir kecelakaan"ucap samudra
Mendengar ucapan putranya itu membuat sang ibu jadi khawatir"terus kamu sama dia gapapa kan sayang"ucap Valerie panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T TOUCH HIM[On Going]
Teen FictionKALLEA AYYARA SHAQUILE Seorang gadis yang di tinggalkan keluarga nya saat berumur 7 tahun karena mengalami kecelakaan tunggal di malam hari sehingga menyebabkan orang tuanya meninggal,di saat itulah hidupnya berubah. SAMUDRA MILIONARES CARDELION Co...