IS MINE!

3 1 0
                                    

Pagii-pagi sekali Lea sudah bangunn,dan bergegas untuk mandi kemudian pergi ke bawah menemui samudra,setelah selesai mandi Lea lupa jika tidak ada baju, kemudian dengan ragu Lea pun turun ke bawah hanya mengenakan handuk saja.

Kini leaa sedang berada di bawah mencari-cari samudra untuk meminjam pakaian,tetapi tidak menemukan samudra di sanaa

"Hmm"berdehem Darii arah belakang Lea.

Kemudian Lea berbalik dan berkata"jangan mesum,tetap di sana,g-gw cuma mau pinjem baju Lo aja".

Tetapi samudra tetap melangkah berjalan menghampiri Lea.

"Mau m-mau apa"tanya Lea dengan gugup.

"Lo sengaja mancing gw terus ya le"bisik samudra

"Ngga,ngga gw Gk bermaksud kaya gitu samudraa"dengan mendorong badan samudra yang kini kian mendekat.

"Terus apa hmm"tanyanya.

"Pinjem baju"balas Lea.

"Tuh di sofa ada paper bag di dalam nya ada baju buat Lo lengkap dengan dalam nya"ucapnya samudra"jangan nolak gw Gk suka penolakan"berbisik kembali di telinga lea.

Mau tak mau kemudian Lea mengambil nyaa dan kembali ke kamar untuk memakai nya.

Kini Lea memakai rok jeans pendek di atas lutut dan crop jeans beserta kemben warna putih,sangat sempurna di badan nya Lea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini Lea memakai rok jeans pendek di atas lutut dan crop jeans beserta kemben warna putih,sangat sempurna di badan nya Lea.

Setelah selesai memakai pakaian di berniat untuk pulang kerumah nya.

"Samudraa Lo dimanaa"melihat lihat sekeliling.

"Kenapaa HM,udah kangen ya"bisikan itu terdengar dari arah belakang telinga Lea.

"Astaga,ngagetin"ucap Lea sambil memegangi dadanya"gw mau pulang"ucapnya kembali.

Tanpa aba² samudra langsung menarik tangan Lea menuju mobilnya berada.

"Gw Anter"ucapnya singkat.

Lea pun tidak menolak dan hanya mengangguki nya saja.

Setelah sampai,Lea pun hendak akan turun dari mobil nya,tetapi tangan nya di tarik oleh samudra,dan reflek mengarah ke arahnya,dannn CUPP..samudra mengecup bibir Lea lumayan lama"gk gratis sayangg"ucap samudra.

"Lo,Lo mesum,kita itu Gk akrab dan Gk dekat jangan lancang samudra"ucap nya dengan nada kesal

"Tapi gw udah bilang kemarin,kalo Lo milik gw dan selamanya akan jadi milik gw kallea ayyara Shaquille"ucapnya penuh penakan.

"Dari mana Lo tau nama panjang gw"tanya Lea

"Semuanya tentang Lo gw tau kallea"balas samudra.

"Gila lo"ucap nya sambil turun dari mobil dan bebanting pintu nya agak keras,tetapi beberapa detik leaa kemudian mengetok kaca mobil tersebut dan berkata"makasih ya".

DON'T TOUCH HIM[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang