Pukul 07:00..
Valerie sudah bangun dari tidurnya,dan sedang memasak di dapur, sedangkan kallea masih tidur nyenyak di atas.
Ketika sedang memasak samudra juga ternyata sudah bangun dan sudah rapi memakai setelan jass kini dia sedang menghampiri ibunya"selamatt pagi,mom kallea belum bangun"tanya samudra,dan langsung menanyakan kallea.
" Pagi juga sayang,Belum sayang,biarin aja kasian dia"ucap Valerie kepada sang anak.
"Tumben kamu udah rapi sayang,mau ke kantor?"tanya valerie.
"Iya mom ndra mau ke kantor,udah 1 Minggu ndra off dari kantor,Daddy juga lagi di luar kota.ndra mau ngecek aja ke kantor"jelas samudra.
"Jam berapa kamu sayang ke kantornya,dan sama siapa"tanya Valerie.
"Jam 8 mom,ndra mau ngajak kallea"balas samudra.
"Emang dia mau sayang"tanya valerie kembali.
"Hmm"samudra hanya berdehem saja, sebenarnya dia juga tidak tau apakah kallea mau atau tidak jika di ajak ke kantor"ndra mau liat kallea ke atas dulu ya mom"ucap samudra lalu berjalan menuju kamar dimana kallea berada.
Setelah sudah sampai di kamar mommynya,samudra langsung membuka kenop pintu dan masuk.
Memang benar semalam Valerie mengajak kallea untuk tidur di kamarnya karena suami nya sedang tidak ada,dan ayah samudra juga pasti tidak akan marah.
Samudra langsung menghampiri gadis yang sedang tertidur pulas itu, kemudian mendekatkan diri dan duduk di pinggir ranjang seraya mengelus pipi mulus kallea.
"Tidur aja cantik"gumam samudra.
Kallea yang merasakan pergerakan dari pipinya itu,menggeliat dan membuka matanya"ndra, ngapain "ucap kallea sambil menatap samudra.
"Bangunin kamu sayang ini udah siang"ucapnya lembut.
"Hah?jam berapa kok Gk bangunin dari tadi ndra"ucap kallea panik dan langsung bangun
Samudra yang melihat itu terkekeh,karena menurutnya dia sangat imut"tenang sayang,baru jam 7 lewat kok"jelas samudra.
"Ndra terus di mana tan- eh maksudnya mommy"ucap kallea gugup.
Samudra yang mendengar sebutan mommy kepadanya ibu nya itu mengulum senyumnya.
"Lucu banget sih pacar ndra"ucap samudra sambil mencubit pipi kallea gemas.
"Sakit ih"omel kallea.
"Mommy ada di bawah sayang lagi masak, spesial buat kamu"ucap samudra lembut.
"Hah,yaudah aku mau bantuin mommy masak dulu"ucap kallea buru buru dan akan melangkah meninggalkan kamar.
Samudra yang melihat itu langsung menarik tangannya dan memeluk pinggang kallea"jangan sayang,kamu mandi aja ya,kita ke kantor"ucap samudra.
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T TOUCH HIM[On Going]
Подростковая литератураKALLEA AYYARA SHAQUILE Seorang gadis yang di tinggalkan keluarga nya saat berumur 7 tahun karena mengalami kecelakaan tunggal di malam hari sehingga menyebabkan orang tuanya meninggal,di saat itulah hidupnya berubah. SAMUDRA MILIONARES CARDELION Co...