1

978 139 26
                                    

Pairing: Sasusaku with Team 7
Gendre: Action,Crime,Romance,Comedy.
Rated: M
Warning: Typo, Gaje, Ooc.
Disclaimer: Masashi Kishimoto.

Happy Reading.
.

.

Sebuah pesawat jet mendarat dengan mulus di bandara internasional Konoha. Beberapa orang berseragam polisi yang berada runaway segera berkumpul untuk memberi jalan orang yang akan turun dari jet tersebut.

Pintu pesawat terbuka.

Suara langkah sepatu terdengar membuat sebagian mereka menunduk dengan segan dan sebagian lagi termasuk para wanita terpekik kagum melihat pemuda bermantel hitam yang melenggang anggun melewati mereka.

Pemuda itu sangat tampan. Parasnya begitu menawan, tubuhnya tinggi menjulang dan pakaian casual berwarna hitam melekat rapi di badan atletisnya.

Percaya tak percaya. Lelaki muda itu adalah seorang polisi yang berpangkat diatas rata-rata dan disegani semua orang dari kantor pusat.

Namun karena tak mengenakan seragam. Membuat siapapun lebih mengira jika lelaki itu adalah seorang aktor atau mungkin idola mengingat kriterianya memenuhi standar. Kulit putih, rahang tegas, mata tajam, dan aura luar biasa mencolok.

Sungguh pesona yang tidak bisa dilewatkan siapapun.

"Selamat datang di Konoha, Sasuke-sama!" Seorang pria berseragam polisi dengan lambang satu melati di pundak itu membungkuk. "Saya Yamato. Komisaris cabang Konoha yang diutus oleh kepala polisi untuk menjemput anda."

Pemuda bernama Sasuke itu menatapnya sekilas dan mengarahkan pandangan ke mobil hitam berkilat di belakang Yamato.

Yamato yang menyadari itu menggeser tubuhnya supaya tidak menghalangi pandangan Sasuke. "Sesuai permintaan. Rolls-Royce Dawn Convertible keinginan anda sudah terparkir di bandara."

Sasuke mengangkat sebelah tangannya. Tanpa berucap pun, Yamato segera mengeluarkan remot mobil dan memberikan ke Sasuke.

"Kau yakin belum ada yang mengemudikannya?" Suara bariton terdengar saat pemuda itu membuka suara.

Yamato mengangguk. "Mobil ini baru dibeli dan diantar dengan truk pengangkut mobil. Jika tak percaya silahkan periksa segelnya."

Sasuke menekan tombol hingga suara 'bip bip' terdengar dari mobil mewah tersebut. Secara otomatis, atap mobil yang tadi tertutup mulai terbuka, terlipat di belakang bagasi.

Sasuke mengangguk. Dengan raut puas, dia memasuki mobil dan melepas plastik yang menyelimuti setir kemudi.

"Apa tidak ada barang yang perlu dibawa?" Tanya Yamato kebingungan melihat pemuda yang jauh-jauh datang dari kota besar itu tidak menenteng sebuah koper dan sebagainya.

Memasang kaca mata hitamnya, Sasuke mulai menyalakan mesin mobil. Dagunya terangkat. "Aku bisa membeli semua kebutuhanku di sini bukan?"

Tanpa mempedulikan jawaban Yamato serta tatapan rombongan polisi yang susah payah menjemputnya, Sasuke menancap gas. Mengendarai mobil itu dengan santai keluar dari bandara area khusus diikuti bisik-bisik semua orang lantaran melihat mobil keluaran terbaru Inggris melenggang di jalan raya Konoha.

.

.

"Wah. Tinggi sekali! Hebat!" Seorang gadis berambut merah muda sepunggung memekik heboh sambil mendogak memperhatikan sebuah gedung kepolisian berlogo kipas merah putih di atap sana.

Bekerja dalam sebuah lembaga penegak hukum adalah impiannya sejak kecil. Karena tak memiliki uang dan kuasa, gadis ini memulai segalanya dari nol dengan bermodalkan nekat dan otak.

Criminal CaseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang