.....
(di harapkan untuk kembali membaca chapter 15,takutnya kalian lupa)happy reading...
*FLASHBACK
Sunoo menghampiri dokter yang sedang berbincang dengan seorang suster,ia tersenyum menyapa kedua wanita setengah baya itu.
"Dok,anda yang memeriksa pasien bernama,Sunghoon?"tanya Sunoo mencoba seramah mungkin.
"Ya,benar sekali ada apa."jawab sang dokter mengalihkan pandangannya kepada,Sunoo.
"Lukanya kembali berdarah."
"Benarkah?!"dokter itu mulai panik hendak bergegas menuju ruangan Sunghoon tetapi di tahan oleh Sunoo.
"Dok,bisa bantu aku?"
"Bantu apa?"
"Aku sedang di untit oleh seorang pria,tolong katakan kepada pria bernama Jay jika aku butuh bantuannya,dia berada di ruangan Sunghoon."bisik Sunoo kepada sang dokter.
Si dokter cukup terkejut dengan ucapan,Sunoo. "Baiklah,tapi kenapa tidak lapor kepada polisi saja?"
"Dia adalah kembaran ku,aku tidak tega."
"Kalau begitu saya akan pergi ke ruangan Sunghoon,bukankah lukanya kembali berdarah?"
Dokter itu pamit pergi,segera bergegas menuju ruangan Sunghoon.
Sunoo tersenyum tipis,ia melihat dengan sudut matanya ada William yang baru saja masuk ke dalam rumah sakit.
"Aku harap,kak Jay bisa membantu ku."batin Sunoo.
...
Jay dan Jungwon saling bertatapan,mereka sungguh khawatir dengan kondisi Sunghoon,pria itu malah pergi menyusul Sunoo.
Mereka berdua takut sesuatu terjadi kepada Sunghoon,kondisi nya cukup lemah dia baru saja menyelesaikan operasi pengangkatan peluru.
"Aku akan meminta,Nicholas membantu Sunghoon."gumam Jay saat sudah berpikir selama bermenit menit lamanya.
Pria itu segera menghubungi kontak nama 'Nicholas'
Beruntung Nicholas langsung mengangkat panggilan dari,Jay.
"Ya,Jay?"
"Nic,bisa tolong aku?"
"Tolong apa?"
"Sunoo di culik dan Sunghoon malah menyusul nya,kau tau kan Sunghoon habis menjalani operasi. Jadi tolong bantu dia,susul dia aku takut sesuatunya terjadi padanya."
"Omega itu lagi?astaga omega itu selalu menyusahkan saja!"
"Sudahlah jangan menyalahkan Sunoo!"
"Baiklah aku akan menyusul Sunghoon,ke arah mana dia pergi?"
"Dia memakai mobil ku,akan ku kirim GPS nya."
KAMU SEDANG MEMBACA
lingkaran takdir [sunsun/sungsun] ABO GS
De TodoABO ...... apa yang harus kita lakukan jika moon goddess sudah membuat takdir,diam dan menerima takdir yang sudah di buat atau lari menghindari takdir yang berujung menyakiti sang mate juga dirinya. mencoba mengkhianati sang mate,maka bersiaplah me...