***
Sunoo dan Sunghoon sudah mulai menjalin hubungan,hanya sebatas teman kecil tidak lebih.
Hubungan mereka lebih baik dari sebelumnya,Sunoo sudah bersyukur meskipun hanya sebatas teman.
Tak apa,yang penting dia bisa akrab dengan Sunghoon seperti sedia kala.
Sunoo baru saja turun dari taxi tetapi tatapan nya sudah melihat Sunghoon yang sedang berdiri tak jauh dari sana menunggunya.
Pria itu melambaikan tangannya ke arah Sunoo,lantas senyuman Sunoo terukir manis. Ia berlari menghampiri Sunghoon dengan sangat antusias.
"Kau sudah pulih?"tanya Sunghoon tersenyum tipis.
"Tidak juga,aku bosan terus terbaring di ranjang selama satu minggu. Yasudah aku memutuskan untuk kembali ke kampus bertemu teman teman"jawab Sunoo tersenyum lebar berseri seri,sangat manis.
"Bagaimana jika kau pingsan?karena belum pulih sepenuhnya"
Keduanya mulai berjalan beriringan masuk ke dalam kampus.
"Tidak akan,jika terjadi ada kau yang akan menjaga ku. Bukan begitu kak hoonie?"di akhir kalimat Sunoo berbisik di telinga Sunghoon meskipun harus sedikit berjinjit.
"Jangan panggil aku dengan sebutan itu saat di kampus!itu memalukan!"
"Oh ya lusa kita pergi studytour apa kau akan ikut?"tanya Sunoo menatap Sunghoon penuh harapan. Dia berharap alphanya itu akan ikut juga
"Tentu saja aku ikut,ini akan menjadi studytour terakhir ku"
"Nanti tetap berada di samping ku ya? aku lelah menjadi nyamuk Jungwon dan kak Jay"
"Untuk itu aku tidak bisa berjanji"
"Itu hak mu kak"
"Ngomong ngomong apa Jaeyun pulang ke rumah?"langkah Sunghoon terhenti menatap Sunoo intens.
Sunoo memutar bola matanya malas menghela nafas berat. "Aku tidak tau,semenjak kejadian itu kita tak saling bicara. Dia menjauhi ku,saat pulang dari rumah sakit semua barang barang kak Jaeyun sudah tidak ada. Entah tinggal dimana dia"
"Oh begitu ya"
"Kenapa kak Sunghoon sangat tergila gila kepada kakak ku?"
"Yang namanya cinta itu buta,aku tidak tau kenapa aku bisa tergila gila kepada Jaeyun"
"Apa kau mempunyai kekasih,mantan atau orang yang di suka?"lanjut Sunghoon penasaran.
"Dulu pernah mempunyai kekasih,kami saling mencintai tetapi hubungan kami harus kandas karena tattoo kami berbeda. Aku memilih memutuskan hubungan kami dan lebih memilih setia kepada mate ku padahal aku sendiri belum tau siapa mate ku"
"Kenapa semudah itu memutuskan kekasih mu?padahal kalian saling mencintai,dan sekarang tampak nya kau sudah melupakan kekasih mu"
"Awalnya sangat berat tapi perlahan aku mencoba untuk melupakan nya dan itu berhasil,lagi pula dia sudah bahagia bersama mate nya"
"Kalau boleh tau siapa mantan kekasih mu?"
"Kak K"
"HAH?!BENARKAH?!"ucap sunghoon membulatkan kedua matanya sempurna saking kaget nya.
"Serius kau menjalin hubungan dengan alpha brengsek itu?!"
"Heyy!jangan sebut dia brengsek!...meskipun dia berandalan seperti itu dia tak pernah melupakan ku,dia selalu menjadikan aku ratu...tidak tau malu setidaknya bercermin lah siapa yang brengsek "sarkas Sunoo berbisik di akhir kalimat. Tentu saja di dengar oleh Sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
lingkaran takdir [sunsun/sungsun] ABO GS
AcakABO ...... apa yang harus kita lakukan jika moon goddess sudah membuat takdir,diam dan menerima takdir yang sudah di buat atau lari menghindari takdir yang berujung menyakiti sang mate juga dirinya. mencoba mengkhianati sang mate,maka bersiaplah me...