Ketemu lagi,,,gimana kabarnya?
Absen dulu dong. Jangan lupa vote dan komen.Happy reading...
~o0o~
Beberapa tahun kemudian...
Setelah mengalami kesedihan yang perlahan hilang, kini gadis itu sudah tumbuh menjadi gadis dengan paras yang sangat cantik dan badan yang bagus. Sekarang gadis itu kembali lagi menempuh pendidikannya di universitas di Amerika. Ya..gadis itu kini sudah menjadi seorang polwan di salah satu Polsek yang ada di jakarta.
Gadis itu bernama ARABELLA ALZELIA PUTRI ATTARA anak terakhir dari GILANG PRADIPTA ATTARA (almarhum) dan SELENA ATALIA ATTARA (almarhum) dan juga adik dari ARFAN FERNANDO ATTARA (almarhum).
Ada alasan yang membuat Arabella menjadi polwan. Alasan yang pertama : Arabella ingin sangat sibuk, karena menurutnya dengan kesibukan ia bisa lepas dari kesedihan yang mendalam. Alasan yang kedua : Arabella sangat suka latihan beladiri, nah kemampuan itu bisa Arabella pakai untuk melawan penjahat. Alasan yang ke tiga : Arabella suka sekali dengan penampilannya yang berubah-ubah, hal itu bisa Arabella gunakan untuk penyamaran. Dan alsan yang terakhir adalah : Arabella ingin mencari pembunuh yang sudah membunuh keluarganya. Arabella akan berusaha semampu mungkin untuk bisa menemukan pembunuh itu. Apapun rintangannya.
Jujur saja alasan yang tak masuk akal. Tapi Arabella....... bodo amatlah.
"Siang komandan" hormat Arabella ketika komandannya memasuki Polsek.
Nama komandan nya adalah BIMA Nugroho . Biasa di panggil komandan bima.
"Siang. Apa hari ini terkendali?" Tanya komandan
"Siap. terkendali" jawab Arabella
Sedikit cerita. Arabella dan bima sahabatan. Dulu mereka 1 akademi. Arabella juga berperan sebagai tangan kanan bima atau asistennya. Jadi jangan heran dengan kedekatan mereka.
"Kamu sudah makan siang?" Tanya komandan bima.
"Ini mau nyari makan" jawab Arabella
"Ya sudah, bareng saya aja. Kebetulan saya belum makan" ucap komandan bima.
"Hmm, oke"
Dan akhirnya mereka memutuskan untuk makan siang di warteg terdekat. Karena kalau pergi ke restoran yang jaraknya lumayan jauh bakal keburu habis waktu jam makan siangnya.
Setelah makan siang, mereka berdua kembali lagi ke Polsek. Dengan Arabella yang langsung berpamitan, lantaran ada kerjaan di luar Polsek.
"Lu abis dimana Ama komandan?" Tanya MARLINA teman Arabella.
"Biasa. Makan siang" jawab Arabella
"Beruntung banget ya jadi elo, bisa sahabatan Ama komandan" ujar Marlina
"Kita kan sahabatan juga" ucap Arabella.
"Iya juga ya"
"Ayok ahhh kerja. Malah ngobrol" ujar Arabella
"Lu yang nyetir" ujar Marlina sambil melempar kunci mobilnya.
"CK iya iya" ucap Arabella
KAMU SEDANG MEMBACA
Policewoman And CEO
Teen FictionWajib mampir ke sini!!!!! Kisah seorang polwan cantik yang di tinggal untuk selamanya oleh kedua orang tua nya, dan Kakak laki-lakinya. Banyak berita yang beredar tentang kasus itu, usut punya usut, ternyata kepergian keluarganya adalah di sengaja...