⚠️ hard words
Happy reading .......
Sesampainya dirumah renjun dan jaemin langsung menuju ruang tengah dan mendudukkan bokongnya di sofa.
"Huffftt hari yg melelahkan" ucap renjun.
"Lo udah ngga papa kan njun?" Tanya jaemin.
"Udah sangat baik jaem, kayak ngga tau gue aja lo, btw lo tau siapa cewek tadi?"
"Cewek?"
"Ngga usah sok pikun deh Lo jaemin monyet, itu cewek yang kemarin nyenggol gue sampe jatuh makanan kita"
"Ohhhh, itu sekretaris BEM njun, namanya Nara, dia terkenal tau di kampus banyak yang suka tapi dia sukanya sama donghyuck"
"Ahhh jadi dia suka sama si donghyuck donghyuck itu"
Mendengar perkataan sepupunya itu jaemin memincingkan matanya curiga.
"Mau apa lo?" Tanya jaemin.
"Kayaknya gue tau balas tuh cewek"
"Apa yang mau lo lakuin njun? Ngga usah aneh- aneh deh"
"Mau ngasih pelajaran dikit sama itu cewek, tapi gue harus bales donghyuck terlebih dahulu"
"Bisikin dong"
"Hehe liat aja entar" ucap renjun sambil tersenyum tipis, memikirkan rencana yang pas untuk membalas tuh cewek.
"Yaudah jaem gue mau istirahat dulu, lo kalau laper beli makan gih jangan lupa sama gue hehe"
"Yee si anjing malah ngebabuin gue, yaudah lo mau apa biar gue beliin?"
"Samain aja sama lo" setelah mengucapkan itu lantas renjun berjalan menuju kamarnya dan jaemin keluar beli makan.
🐻🦊
DOK DOK DOK.....
"RENJUNNN ANJINGGG BANGUN BANGSATTT, KULIAH WOY" teriak jaemin.
Ceklek..
"Apasih monyet gue udah siap, ngga usah teriak-teriak napa sih"
"Yaudah turun kita sarapan dulu sama tante wendy udah ditungguin" ajak jaemin.
Ruang makan....
"Selamat pagi bunda" ucap renjun dan memeluk bundah tersayang nya.
"Pagi sayang" ucap bunda Wendy dan mereka berdua langsung duduk dan makan dengan hikmat.
Dirumah ini renjun hanya tinggal bareng bunda sama jaemin, ayah renjun telah meninggal dunia karena serangan jantung, dan jaemin dia tinggal bersama renjun karna kedua orang tuanya yang juga sudah meninggal dunia karena kecelakaan.
Jaemin bersyukur karna tante wendy yang sudah sangat baik padanya karena sudah mau menampung dan juga kasih sayang.
Selesai makan renjun dan jaemin pun berpamitan untuk berangkat kuliah.
"Bunda renjun berangkat dulu ya" ucap renjun kepada bundanya.
"Iya renjun, kalian yang rajin kuliahnya, kalian juga harus hati-hati berangkat nya, jaemin jangan ngebut ngendarain mobilnya keselamatan nomer satu oke?!" Ucap bunda wendy.
"Siap tante" ucap jaemin dan langsung keluar rumah dan berangkat ke kampus.
---
"Oy yang!" Panggil renjun melihat yangyang yang sedang menunggunya.
"Oy"
"Udah lama yang?"
"Baru aja nyampe njun"
"Yaudah kekelas, jaem gue duluan ya?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
RUELLE - HYUCKREN
RomanceLangsung Baca aja deh ya !!🙂 ⚠️🔞 bxb jangan salpak harsh words M-preg Haechan (dom) Renjun (sub)