⚠️Harsh words
Happy reading.....
Mereka berdua telah sampai di parkiran kampus, dan renjun pun segera turun dari motor donghyuck, renjun yang sedang melepas pengait helm tiba-tiba saja di tarik tangannya oleh donghyuck.
"Sayang kamu jangan terlalu mandiri dong kan ada aku" ucap donghyuck yang melepaskan pengait helm renjun dam melepaskannya.
Wajah mereka yang terlalu dekat membuat jantung renjun berdebar, wajahnya memerah, bisa renjun lihat dengan jelas wajah tampan donghyuck dan mata itu turun ke bibir rasanya renjun ingin mencium itu lagi.
"Apa yang gue pikirin!!!!! Sadar renjun sadarrr!!!!" Batin renjun menyadarkannya disertai gelengan kepalanya.
"Sayang kamu sakit? Wajah mu merah banget?" tanya donghyuck sambil memegang dahi serta pipi renjun mengecek suhu badannya.
"E- enggak, gue ngga sakit! G- gue .... udahlah gue ngga papa" gugup renjun.
"Aku anterin ke kelas ya?"
"Ngga usah gue bisa sendiri, lagian gue udah di tungguin yangyang, tuh anaknya" ucap renjun sambil menunjuk ke arah yangyang.
"Oh oke, yaudah gih masuk kelas" ucap donghyuck sambil mengelus lembut rambut renjun.
"Iya" ucap renjun langsung berlari kecil ke yangyang.
Donghyuck yang melihat kekasihnya lari kecil pun tersenyum gemas.
————
Renjun dan yangyang yang sedang santai berjalan menuju kelas tiba-tiba di hadang oleh Nara dan kawan-kawannya.
Renjun yang melihat itupun hanya memutar matanya malas.
"Jauhin donghyuck" ucap nara.
"Ngga m.a.u"
"Lo berani sama gue? lo ngga tau gue siapa?!"
"Harus banget gue tau tentang lo?"
"Oh lo berani sama gue?"
"Ya ngapain harus takut sama lo? Kan sama-sama manuasia juga, takut tuh cuma sama tuhan"
"Songong banget ya Lo!"
"Lo nungguin gue cuma mau bilang hal yang ngga jelas, udahlah bye gue mau ke kelas" ucap renjun berlalu begitu saja dan dengan sengaja menyenggol bahu Nara.
"GUE BAKAL BIKIN PERHITUNGAN SAMA LO RENJUN, TUNGGU AJA TANGGAL MAINNYA". teriak Nara.
"Dasar cewek stress, tapi tetep stress an renjun" gumam yangyang untung saja renjun tidak dengar.
———
"Hyuck gue denger-denger lo pacaran sama renjun ya?" Tanya Mark.
"Parah lo hyuck punya pacar ngga cerita sama kita, Lo anggap kita apa sih" ucap Jeno ngedrama.
Mendengar ucapan Jeno donghyuck pun penggeplak kepala Jeno gemas.
"Sakit bangsat"
"Iya gue pacaran sama renjun" jawab donghyuck.
"Kok bisa? Maksud gue kok segampang itu?" Ucap Jeno.
"Lo ngatain cowok gue gampangan?!"
"B- bukan hyuck maksud gue-"
"Maksud Jeno lo ngga keliatan ngedeketin renjun kok tiba-tiba bisa langsung pacaran kan aneh banget" ucap Mark memotong ucapan Jeno.
"Kalian ngga tau kah kejadian dia kantin kemarin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
RUELLE - HYUCKREN
RomanceLangsung Baca aja deh ya !!🙂 ⚠️🔞 bxb jangan salpak harsh words M-preg Haechan (dom) Renjun (sub)