#4

591 79 22
                                    

⚠️ hard words

Happy reading....

Melihat donghyuck yang menghampiri mereka, perempuan itu pun berteriak dan nangis.

"Udah sakit!! hikss" nangis perempuan itu.

"Udah woy, kalian ngga malu berantem dan jadi tontonan?" ucap Jeno.

"Renjun udah lepasin ya" Mark pun ikut melerai mereka.

"RENJUN LEPASIN NGGA!?" bentak donghyuck.

"Apa lo?! Ngga takut gue, gue harus kasih pelajaran sama ni cewek! jadi ngga usah bentak- bentak gue" ucap renjun pada donghyuck.

"Ohh Lo nantangin gue, oke" ucap donghyuck

"AAAARRRRGGHHHH" teriak renjun kesakitan karena tangannya yang digigit donghyuck dan gigitannya pun ngga main-main.

"Renjun!!" Yangyang dan jaemin yang kaget karena melihat renjun yang kesakitan.

"Anjing sampe merah dan bekas gigitannya pun ngga main-main sampe berdarah" ucap jaemin.

Setelah menggigit tagan renjun donghyuck langsung menghampiri perempuan dan menanyakan keadaannya.

"Lo ngga papa nar?" Tanya donghyuck pada perempuan dan mengelus rambut yang habis kena Jambak tadi.

"Sakit hyuck, dia jalannya yang ngga bener gue yang disalahin padahal gue udah minta maaf dan tiba-tiba dia  Jambak gue" ucap nara.

Mendengar itu donghyuck langsung menghampiri renjun.

"Karakter lo sejelek ini kah? sama perempuan pun lo ngga mau ngalah? Ngga malu lo? Lo cowok tapi bertengkar sama cewek?" Ucap donghyuck pada renjun.

Mendengar sepupunya yang di hina dan melihat luka pada tangan renjun, jaemin pun marah.

"LO DASAR APA NGATAIN KARAKTER RENJUN JELEK? TAU APA LO TENTANG RENJUN? LO KALO NGGA TAU KEJADIAN ASLINYA MENDING DIEM, JANGAN JADI PAHLAWAN KESIANGAN" teriak jaemin marah pada donghyuck.

"Lo juga ngga seharusnya gigit renjun segininya! Liat sampe berdarah, LO SEHARUSNYA NGGA NGELAKUIN INIIII BANGSATTTTT" kesal yangyang yang melihat temannya kesakitan.

Renjun yang sedari tadi hanya diam melihat luka bekas gigitan ditangannya pun bergetar sial traumanya kembali lagi, ingatkan renjun yang bakal ngebales donghyuck dan juga cewek sialan itu.

"Renjun ayo kita ke klinik obati dulu lukanya" ajak jaemin dengan lembut dia tau pasti keadaan renjun saat ini.

Jaemin dan yangyang menuntun renjun menuju klinik karena demi apapun tubuh renjun saat ini sangat gemetar dan lemas.

Donghyuck yang melihat badan renjun yang bergetar dan hanya melihat bekas luka pun merasa bersalah.

"Hyuck lo seharusnya ngga ngelakuin itu hyuck" ucap Mark

"Ya gue panik"

"Lo mau panik karna si nara yang kesakitan tapi nyakiti orang" ucap Jeno

Dan sekarang donghyuck benar-benar kalut karena merasa bersalah pada renjun, dia pun segera pergi dari kantin tersebut dan diikuti 2 temannya itu.

Dengan kejadian itu semakin membuat nara menjadi lebih gila lagi pada donghyuck, asal kalian tau si nara inilah sekretaris donghyuck.

"Kalian liat kan? Donghyuck beneran sesuka itu sama gue" ucapnya pada temen-temannya dengan percaya diri.

———

"Jaem" sendu renjun.

"Ngga papa, tenang ya ?! ini cuma luka kecil kok donghyuck juga ngga sengaja juga, dia ngga ada niatan lukain lo kok"

RUELLE   -  HYUCKREN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang