#8

309 54 7
                                    

⚠️harsh words

Happy reading.......

Dikamar renjun mengguling gulingkan badannya, dia sangat kesal pada dirinya sendiri, renjun yang sudah janji pada dirinya sendiri yang akan mengubah kepribadian yang lebih keras kepala, egois, tidak peduli perasaan orang, lebih berani melawan dan kuat tapi kenapa malah kepribadian dia yang dulu yang muncul.

Dulu renjun yang penurut, tidak mau melukai hati orang tua nya, ngelakuian apapun demi membuat orang tersayangnya bahagia, orang yang tidak tegaan, dan lemah, dan itu kembali cuma gara-gara satu cowok

"Ngga, pokoknya gue harus lawan, gue tidak boleh jadi lemah" ucap renjun semangat.

"Ingat renjun kalo lo kembali lagi jadi orang lemah, Lo bakal di injak-injak, dipaksa tanpa berani ngelawan, sia-sia dong lo dulu harus bolak balik ke psikiater" ucap renjun pada diri sendiri.

"Pokoknya gue harus bisa bikin si donghyuck itu mutusin gue, SEMANGAT ANJINGGGGG" teriak renjun di dalam kamarnya.

"BERISIKKKK" teriak jaemin yang kamarnya ada di sebelah kamar renjun.

🐻🦊

Renjun dan jaemin yang sedang berjalan keluar gerbang pun di buat berhenti saat melihat atensi seseorang.

"Tuh Jun udah di tungguin cowok lo" ucap jaemin.

"Gue bareng lo, tungguin gue" ucap renjun dan berlalu pergi menghampiri donghyuck.

"Gue bareng jaemin, lo berangkat aja dulu" ucap renjun pada donghyuck.

"Sayang aku udah nungguin loh dari tadi"

"Siapa juga yang nyuruh Lo nungguin gue?"

"sayang ada apa? aku ada salah kah?"

"Gue yakin lo ngga budek"

"Sayang k -" ucap donghyuck terhenti dan pergerakannya yang ingin memegang tangan renjun pun ikut terhenti.

Renjun yang menjauhkan tangannya menolak pun langsung pergi ninggalin donghyuck bergitu saja ke mobilnya jaemin tanpa berucap apapun.

"Renjun apa ngga keterlaluan? kasian donghyuck" ucap jaemin saat melihat sepupunya itu sudah duduk, ia merasa iba melihat raut wajah teman kekasihnya itu.

Renjun mendengar pertanyaan jaemin pun hanya diam.

"Renjun lo kalau mau balas perbuatan  donghyuck seharusnya lo balas yang sama dong, gigit juga jangan gini, kalo lo gini apa bedanya lo sama ayah lo."

Mendengar ucapan sang sepupu renjun pun menundukkan kepalanya dalam.

"Gue ngga tau jaemin, gue cuma ngga mau jatuh cinta sama donghyuck, gue ngga mau jadi orang yang lemah lagi, dan ngga mau juga kalo donghyuck tau status gue yang sekarang, malu jaem" ucap renjun pelan.

"Jatuh cinta bukan berarti lo jadi lemah njun, bisa aja sekarang lo jadi lebih kuat dari sebelumnya, lebih berani mempertahankan apa yang lo punya, dan soal status lo kalau donghyuck beneran cinta sama lo, dia pasti terima kekurangan lo kok".

"Tapi jaem gue beneran malu sama donghyuck dengan status gue yang gagal nikah ini"

"Lo cerita aja semuanya ke donghyuck bicarain berdua, katanya lo ngga mau jadi lemah ya buktiin lah, mana renjun yang bar-bar, ayo tunjukan dong"

"Ya gimana kalo dia jadi jijik sama gue?!"

"Jijik apaan si monyet, ngga usah kemana-mana dulu deh omongan lo, lo nikah aja belum di apa-apain gimana mau jijik sih njing"

"Yaudah biarin semua jadi urusan gue gue bakal nyelesein ini secepatnya, sekarang injek gas lo, kita berangkat"

"Iya iya" sebelum menjalankan mobilnya jaemin melirik donghyuck yang masih tetap berdiri dan melihat kearah mobilnya.

"Kasian juga lo hyuck, baru sehari pacaran udah nt aja" monolog jaemin.

🐻🦊

"Renjun!" Panggil donghyuck ketika melihat sang kekasih keluar dari kelasnya.

Renjun yang mendengar panggilan itu pun berhenti dan menoleh kearah donghyuck.

Melihat renjun yang berhenti, donghyuck memegang tangan renjun dan menariknya.

"Sayang aku ada salah sama kamu?" Tanya donghyuck, bukannya menjawab tapi renjun hanya diam tanpa melihat wajah donghyuck.

"Sayang?" Ucap donghyuck lagi.

"Sayang, kalo aku ada salah sama kamu yang ngga aku sadari tolong kamu ngomong aja ke aku, tapi tolong jangan diemin aku kayak gini" ucap lembut donghyuck.

Mendengar permintaan donghyuck renjun tetap diam dan mengalihkan pandangannya, tidak mau melihat donghyuck.

Melihat renjun yang masih diam dan mengalihkan pandangannya donghyuck menghela nafas berat.

"Renjun meskipun kita baru kenal dan pertemuan kita bisa di bilang tidak mengenakan, tapi percayalah aku sangat menyayangi mu, dan aku serius dalam hubungan ini" ucap donghyuck sungguh- sungguh.

Mendengar itu renjun langsung menoleh dan melihat wajah dan menantap mata donghyuck, dia mencoba untuk melihat kebenaran apa yang di ucapkan donghyuck.

"Donghyuck" panggil renjun.

"Hmmm"

"Gue udah pernah nikah"

"........" Mendengar itu donghyuck hanya diam.

Melihat keterdiaman donghyuck, renjun langsung melanjutkan ucapannya tadi.

"Gue udah pernah nikah dan gagal, Lo pasti ngga mau kan sama gue yang bekas orang ini? jadi lebih baik kita akhiri aja hubungan ini"

Masih belum ada respon dari donghyuck renjun memutuskan untuk pergi.

"Anjing!" gumam donghyuck setelah melihat kepergian renjun.

🐻🦊

Dirumah.....

Setelah pertemuan nya dengan donghyuck renjun langsung mengajak jaemin pulang.

Sesampainya di rumah renjun langsung merebahkan diri di sofa.

"Huffttt, akhirnya gue putus juga sama donghyuck YEEEEAAAA"

"Dih ada gitu orang habis putusan tapi seneng?" Ucap jaemin yang duduk di sebelah renjun.

"Ada lah ini gue, SENENG BANGET GUE ANJING UWOW"

"Berisik! Eh btw njun kalo lo putus sama donghyuck rencana lo gimana dong?"

"Gue udah ngga peduli sama rencana gue jaem, kalo pun si nara cewek stress itu apa-apa in gue, gue ngga bakal diem lah, gue ngga selemah itu"

"tapi Lo beneran udah putusin donghyuck? Kok gampang banget?"

"Gampang lah, gue kasih tau kalo gue udah pernah nikah, dan reaksinya dia cuma diam aja, so gue liat reaksinya itu ya gue ajak putus lah"

"Oh gitu!"

"Siapa juga yang mau sama gue anjir, yang bekas orang ini"

"Bekas gimana si monyet? Lo aja belum uwewe sama tuh laki, mungkin cuma status lo yang berubah"

"Belum tapikan gue sempet dipaksa sampe dia mukulin gue"

"Udah anying ngga usah lo ingat lagi, lupain bangsat, suka banget nyiksa diri, mana yang katanya mau jadi renjun yang kuat tunjukin dong ah"

"Iye jaemin monyet"

"Nah gitu dong!"












TBC

maapken kalo update nya lama, nulis cuma kalo lagi mood buat nulis.









Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 31 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RUELLE   -  HYUCKREN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang