Chapter 03 ୧🌷 ⿻ᖗ

11 4 0
                                    

Hayy Reana 👋

Ketemu di chapter 03 nih

Jangan lupa vote and komen ya!!

Tandain typo
*
*
*

_⁠_⁠_⁠_⁠_ HAPPY READING REANA_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_

Keesokan harinya, Ternyata efek kejadian semalam menyebabkan gadis bertubuh mungil itu menjadi sakit, dan membuat orang tuanya yang berada diluar kota buru buru pulang.

"Astaga nak, kok bisa jadi gini sih," ucap Luffy seraya mengompres dahi keyra.

"Maafin Bian Buna, adek sakit gara-gara panik attack nya kambuh," sahut Bian seraya menunduk, bian ini definisi diluar harimau di dalam kucing, jadi ia takut kena omel bunanya.

"Kambuh? gara-gara apa Bian?" Tanya Luffy menyeringtkan  dahinya, Bian pun mulai menceritakan semuanya tanpa ada kebohongan satupun.

"No, Buna itu bukan salah abang, tapi salah keyra karna selalu panik kalau dengar petir," sahut keyra lemah, keyra juga tak mau kalau Bian menyalahkan dirinya sendiri padahal bukan salah Bian.

"Tapi abang emang salah Key, Abang ninggalin kamu sendirian dirumah disaat hujan lebat," imbuh bian dengan sorot mata yang merasa bersalah.

"Sini peluk," kata keyra merentangkan tangannya, Bian yang mendengar penuturan Keyra tersebut langsung mendongak dan berjalan ke arah Keyra lalu masuk kedalam pelukan Keyra.

"Abang, Abang jangan salahin diri Abang lagi ya, Abang ga salah disini," ujar Keyra sambil mengelus Surai Bian, Luffy yang melihat pemandangan didepannya itulah hanya bisa geleng-geleng kepala.

"Keyra minum obat dulu ya sayang," kata Luffy namun di balasi gelengan oleh Keyra.

"Loh sayang kenpa?" Tanya Luffy heran.

"Iya dek kenapa? Katanya mau sembuh kok ga mau minum obat, lagian itu sirup kok key," timpal bian lalu melepaskan pelukannya dan beralih menatap Keyra.

"Mau dadyy," cicit Keyra dan berhasil membuat Bian dan Luffy terkekah.

"Astaga beneren anak Dady banget kamu tuh ya, tapi Dady tadi udah langsung ke kantor sayang," ujar Luffy sambil menyentuh hidung Keyra, Zidan emang langsung ke kantor selepas dari luar kota tadi, awalnya Zidan ingin melihat kondisi keyra terlebih dahulu tapi Zidan juga punya meeting penting, Luffy yang melihat itu mempercayakan pada Zidan kalau keyra bakalan baik-baik aja.

"Siapa tadi yang nyariin Dady?" Timpal seseorang yang baru saja menyembulkan kepalanya di balik pintu kamar Keyra, semua orangpun langsung menoleh, keyra yang melihat itupun langsung tersenyum begitu juga dengan Bian dan Luffy.

"DADYYYYYY," teriak keyra dan di hadiahi kekehan oleh sang empuh.

Zidan pun mulai masuk dan berjalan ke arah Keyra dangan tangan satunya di belakang, sesampainya di dekat Keyra ia langsung mendapati pelukan dari sang anak.

"Astaga Key pelan-pelan itu kamu lagi sakit," sahut Bian seraya mengelus Surai Keyra dengan lembut.

"Tau nih anak Buna, Dady ga bakalan kemana-mana sayang," timpal Luffy terkekah seraya geleng-geleng kepala.

Gadis yupiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang