Halo kenalin gue Allea iya gue Allea Arbelista tanvyntucss gebriant.
Gue anak bungsu gue punya kakak perempuan tapi kakak gue udah nikah dan udah punya anak 1 cowo asal lo tau aja deh keponakan gue selalu nemplok ke gue apalagi kalo gue baru pulang kerumah mama pasti dia selalu nemplok, sama dia gue emang banyak berantemnya tapi kalo ga sama dia hidup gue sepi,hambar rasanya setelah dia lahir di dunia gue seneng luar biasa karena gue pertama kali jadi tante bagi dia dan dia keponakan pertama bagi gue.
Gue allea anak perempuan yang punya tinggi 150cm dan gue baru kls 2 SMK, iya gue ngambil sekolah kejuruan karna keinginan gue sendiri tanpa paksaan dari orang tua asik aja sekolah di kejuruan tapi gue juga stress karna banyak kegiatan di lapangannya tapi bagi gue seru karna gue punya 3 temen yang menurut gue mereka adalah sodara bagi gue bukan hanya sekedar temen, mereka baik baik banget malahannn gue seneng bisa ketemu mereka di kehidupan guee setelah sama mereka gue ngerti apa itu temen.First time nya gue kenal temen gue bakalan gue ceritain dehh.
Oke gue pake nama samaran aja buat temen-temen gue disini,sebut aja Zeya, zeya adalah temen gue yang duluan minta kenalan ke gue waktu selesai MPLS karakter zeya unik sebut aja dia manusia tidur yaa bayangin aja deh kerjaanya tiap jam tiap menit selalu tidur kayaaa loo gapunya kerjaan lain selain tidur gtuu, zeya orangnya kurang suka basa basi kalo lo perlu ya tinggal to the point' aja gausa menye menye (perpanjang omongan) omongan zeya gabisa di kontrol kalo dia emosi mau apapun bentukan lo dia ga segan segan buat ngatain lo ya karna balik lagi dia gasuka orang basa basi makanya dia juga ceplas ceplos kalo ngomong, tapi sisi positif nya kalo loo uda kenal karakter zeya anaknya baik, asik jugaa ga mati topik kalo di aja ngomong, balik lagi kaloo lo ga terlalu deket sama dia dia juga gaakan ngajakin lo ngomong duluan, itu zeyaa.
Next ke temen gue yang lain,sebut dia clarynn karakter dia juga unik ga kalah jauh dari zeyaa claryn cewe feminim di kelas dia manusia yang paling menurut gue terlalu cewe walaupun dia feminim tapi dia juga cakep coyy, claryn adalah manusia novel iya dia manusia novel dia itu ya kaya makanan (cemilan) sehari hari dia itu selalu baca novel mau berapa pun harga novel pasti dia gapernah mikir dua kali dan dia selalu beli (biasala uda kecanduan) gue juga gabisa larang ya karna kebahagiaan masing masing buat apa gue larang bahagianya orang lain, kaya zeya bahagia dia mungkin tidur dan bahagia claryn baca novel dan gue juga punya bahagianya gue tersendiri.
Oke deh next ke temen gue yang terakhir yang paling bungsu paling miniii paling yang lahirnya ujung tahun (bulan terakhir) sebut dia Elynn, Elynn manusia paling kocak yang gue temuin di dasar bumi ini yaa gimana ya kalo lo deket dia lo bakalan ketularan gilanya dia gue bisa bilang gini karna gue ngalamin ^^ ya gimana engga dulu first time gue masuk kelas gue sebenernya duduk sama zeya tapi guru gue nyuruh untuk ganti tempat duduk akhirnya gue di pertemukan sama elyn manusia paling cringe yang gue temuin.
Elyn adalah soulmate gueee tapi dulu kita ga akrabb bahkan bisa di bilang gue gapernah se omongan sama dia sekatapunn gaaa, gue pernah di katain dan di kibulin sama elyn gara gara gue gapernah negur diaa, habisnya dia cringe woii. Gue gamau gila sendirian makanya gue ngajakin zeya dan claryn ikutan gila bareng gue dan elyn.Sebelum gue berkabung terlalu jauh gue bakalan ngasih pict (foto gue dan temen-temen gue sebagai tambahan cerita biar ga boring banget + gue tambahin pict cowo kita masing-masing belum sih masih proses, ah entar deh kalian tau ceritanya sendiri asal bacanya beneran seksama)
KAMU SEDANG MEMBACA
Our partner [On Going]
Random𝘚𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘸𝘢𝘭 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘦𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬𝘴𝘦𝘯𝘨𝘢𝘫𝘢𝘢𝘯. Biodata lea Nama : Allea Arbelista tanvyntucss gebriant Kelas : 2 SMK Zodiak : Aries Gol : O Biodata zeya Nama : Zeya Tania flavioziyln veraaytan...