4. 𝐴𝑛𝑛𝑜𝑢𝑛𝑐𝑒𝑚𝑒𝑛𝑡!!! ✬

34 20 3
                                    

(Setelah claryn menjelaskan panjang lebar mengenai hubungannya dengan heska yang kandas, kini mereka tidak ingin jauh lagi untuk bertanya karena takut akan claryn yang bakal sedih)

(Sekarang memasuki percakapan jiyan terhadap kepala sekolah, setelah sampainya jiyan keruangan kepala sekolah ia langsung menghampirinya dan memulai percakapan terlebih dahulu)

𝘗𝘰𝘷 𝘫𝘪𝘺𝘢𝘯*

"Bruk bruk bruk..... suara langkah kaki jiyan di iringi dengan ketukan pintu tok tok tok.... dan suara dorongan gagang pintu yang jiyan buka krekk...."

Jiyan : "Permisi pak? maaf sebelumnya saya di beritahu oleh anak murid lain katanya bapak memanggil saya, ada perlu apa pak? atau karna masalah heska kemarin pak? "

Kepsek : "Eh jiyan, duduk nak. Engga bapak ga bahas tentang heska bapak memanggil kamu sebagai ketua osis karna bapak ingin merundingkan sebuah wacana sama kamu jiyan"

Jiyan : "Wacana? rundingan apa pak? Baik Pak"

Kepsek : "Begini anak kelas 2c ingin mengadakan study tour lalu ada anak murid yang bernama allea yang beropini untuk study tour ke gunung mendaki bersama untuk memperoleh pengalaman"

𝘉𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘫𝘪𝘺𝘢𝘯*
"Ngapain si tu anak ngopini buat daki gunung kaya udah handal aja gue ngerasa kayanya gue bakalan terlibat nih"

Kepsek : "jadi menurut kamu gimana? bapak ingin tau opini kamu jiyan"

Jiyan : "Kalo saya terserah di anak murid pak kalau banyak yang setuju saya juga setuju pak"

Kepsek : "Baiklah, bapak dengar hampir semua setuju, apakah kamu tau tempat daki gunung yang bagus? tentunya harus aman juga karna kita bakalan ngurus 36 siswa"

Jiyan : "Kalo menurut saya ada 1 tempat daki yang menurut saya punya ratting tinggi pak, yaitu di gunung seandra. Banyak teman' saya yang sudah berpengalaman di gunung tersebut tepatnya daerah nya di semarang pak"

Kepsek : "Baiklah deal saya setuju, tolong kamu ikut serta untuk mengawasi anak kelas 2c bapak meng-handle kamu, heska, haksa, thian,eren, zio, evan, dan Jean. Tolong beritahu mereka untuk ikut serta mengawasi anak 2c study tour"

Jiyan : "Baik Pak saya permisi untuk memberitahukan yang lain"

(Jiyan pergi menuju ruang osis yang kebetulan teman'nya berkumpul di ruang osis itu, jiyan membicarakan apa yang kepsek itu perintahkan kepadanya)

Jiyan : "ck! Gue ada pengumuman buat kalian terutama heska, haksa, Thian, eren, evan, Jean, dan Tio. Kalian dan gue bakalan ikut study tour buat ngawasin anak kelas 2c dan rencana bakalan study tour ke gunung nama gunungnya seandra di semarang"

Evan : "Ha? Seandra? Bukannya Jean pernah kesana ya? yakan je? gue denger lo pernah daki gunung itu bareng kakak sepupu lo"

Jean : "Iya gue pernah daki gunung itu dan lumayan jauh juga karna banyak pos yang bakalan kita lewatin minusnya kakak gue pernah di ganggu sama makhluk gunung di sana"

Haksa : "Makhluk? Mksud lo? Hantu? Ckkk!! gue gamau ikut apaan banget berurusan sama yang gituan gue gamau"

Thian : "Haksa lo apa apaan banget si kaya anak kecil tau ga, ngapain lo takut begituan lo mau jadi orang cemen di mata anak kelas 2c?"

Haksa : "yaa engga sii... tapi masa ga masuk akal study tour ke gunung orang gila mana yang ngasih opini begitu"

(ALLEA ARBELISTA TANVNYTUCSS GEBRIANT ORANG GILANYA ᥬ😜᭄ )

Heska : "Oke deh gue ngalur aja, kapan acaranya? biar gue bisa ijin ke bunda"

Jiyan : "Gue gatau pasti kapan entar deh kalo gue ketemu sama anak 2c gue tanyain, oke deal ya kalian ikut ngawasin mereka"

(Mereka pun setuju untuk ikut meng-handle siswa study tour)

𝘗𝘰𝘷 𝘢𝘭𝘭𝘦𝘢*

Elyn : "Gue ngecium aroma kayanya study tour daki gunung ini bakalan deal deh, lea? lo kok bisa kepikiran si study tour ke gunung?"

allea : "WOII?? GUE ASAL NGOMONG TAU TADI SEBENRNYA GUE GADA RENCANA NGOMONG GITU TAPI GATAU ITU MUNCUL DI BENAK GUE DAN FAST LANGSUNG GUE SAMPEIN T_T "

Elyn : "Dih lo gilaa leaaa, lo manusia crzyy leee anehh looo dahh"

Zeya : "owww shitt mann, rupanya itu asal ngomong gue kira lo beneran punya niat ke gunung"

Claryn : "udahh siii egeee, lagian bener apa yang di omongin lea kita butuh pengalaman"

Elyn : "Pengalaman si pengalaman tapi kalo kita gabisa gimana? "

Zeya : "dih belum nyoba udah bilang gabisa, lo takut el?"

Elyn : "E-eenggak siapa bilang? Gue berani!! Gue tangguh!! Gue gatakut sini siapapun maju lawan guee!! "

Claryn : "dihhhh so soan lo awas aja lari karna takut gue tampol pala lo"

Elyn : "Ckk!!!!! (Sembari membuat ekspresi kesal)

Allea : "ohiya zey clar kalian tadi disuruh ngapain sama bu freya ke ruang osis? Perlu apa? "

Zeya : "Kita di suruh manggil kak jiyan buat ngadep ke kepsek, gue gatau rincinya kenapa jangan tanya gue. Dan dari itulah kita ketemu kak heska yang mukanya lebam memar, kaya abis berantem gitu"

Allea : "yaela iya zeyy gue tauu biasa aja muka lo, kak heska berantem? Serem amatt. Kira' masalah apa ya? "

claryn : "Gue juga gatau gue gamau berurusan lagi sama kak heska"

(Setelah sekian lama mereka berbincang-bincang jam bel masuk berbunyi tanda seluruh siswa harus memasuki kelasnya masing-masing , di saat kelas 11c menunggu guru yang akan mengajar datang guru tersebut memberitahu mengenai study tour yang akan mereka laksanakan)

Bu freya : "Baik anak anak ibu akan memberi informasi mengenai study tour kita, bahwasannya kepala sekolah telah berdiskusi kepada ibu dan Jiyan selaku ketua osis. kita akan study tour ke Gunung Seandra yang berada di semarang, iya seperti opini yang di keluarkan oleh allea tadi kepala sekolah mengizinkannya. Untuk kapan di laksanakan akan di beri tau kabarnya nanti lagi.

" YESSSS (batin lea) "

(Anak anak gembira mendengar keputusan itu apalagi pihak sekolah menyetujuinya namun di sela itu nora menggumam dalam hati kesal akan persetujuan itu)

"Apa apaan banget si gue gatrima ngapain juga setuju ini nih muridnya otaknya eror sekolahnya juga ikutan eror" (gumam nora)





Lanjut ep selanjutnyaaa yawww ^^
-
-
-
-
-

Our partner [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang